Deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Purworejo Resmi Terbentuk

0
Dari Kiri Om Wahyu Pengda HAI Om AdityaPengnasHAIOm Fanu HAI Purworejo Om Awan Ketua ASHAP Purworejo

                Otospeed.id – Purworejo. Selamat atas peresmian atau terbentuknya komunitas Honda ADV Purworejo (HCP) tanggal 1 November 2020, bertempat di RM. H Dargo Purworejo. HAI Purworejo yang terdiri dari 25 anggota hari ini menjadi hari istimewa buat komunitas ADV, dengan terbentuknya komunitas HCP semakin solid dan jaya selalu.

Acara Deklarasi HPC ini juga dihadiri oleh komunitas HAI se-Jateng DIY salah satunya HAI Magelang, HAI Jogja, HAI Solo, HAI Semarang, HAI Purwokerto, HAI Cilacap dan HAI Jepara, HAI Klaten, HAI Salatiga serta Ketua Asosiasi Honda Purworejo (ASHAP). Semua datang ke Purworejo untuk menjadi saksi pendirian HCP.

Deklarasi HAI Purworejo Full Team

“Pertama – tama kami mengucapakan terimakasih kepada semua komunitas Honda ADV se-Jateng DIY serta perwakilan dari HAI Nasional yang berkenan ikut menyaksikan Deklarasi HCP, semoga HCP semakin jaya dan solid dengan tetap menjaga silaturahmi dan seduluran,”jelas Om Fanu selaku Ketua HAI Purworejo (HCP).

Rolling Thunder to Pantai Jatimalang

Selama acara berlangsung dilakukan potong tumpeng yang sesuai dengan budaya Jawa, dilanjutka acara pembagian doorprice dari sponsor yang ikut berpartisipasi salah satunya Ladamas, Freemilk, Epiroc, TDS Olshop, Bean Shop dan Rumah Sunat 58 Banyuasin.

Kegiatan paling inti dan tentu ditunggu – tunggu pastinya kegiatan rolling thunder, tempat wisata kebanggaan Purworejo yaitu Pantai Jatimalang Dewa Ruci. Semua rider ADV Nampak sangat menikmati suasana Pantai Jatimalang yang sudah terkenal, dengan ombaknya yang indah. |@hmed   

Leave a Reply