Digempur 40 Lap Power RSV7B Koizumi Tetap Stabil, Danang Kempleng Borong 2 Podium Juara di TGA 2022 Purwokerto

0
Danang Kempleng Tetap Semangat

                    Otospeed.id – Purwokerto. Ajang Trial Game Asphalt Seri 1 yang berlangsung di sirkuit NP GOR Satria Purwokerto (5-6/8) berlangsung seru dan menantang khususnya di kelas Trail 250 Open dan Trail 175 Open.

Danang Kempleng #111 dari tim Fastgass Starsteak MRT RBT34 Aswindarta Koizumi Dragonlie ADD Hanannia BCS KTG harus berjuang sangat keras untuk menakluhkan dua pebalap yaitu Alfi Husni dan Farudilla Adam, dimana kedua pebalap ini menggunakan Yamaha WR semua di kelas 250 open dan 175 open.

Fastgass Starsteak MRT RBT34 Aswindarta Koizumi Dragonlie ADD Hanannia BCS KTG

Walaupun diapit dua motor Yamaha WR aksi Danang Kempleng dengan KLXnya tidak menyerah untuk terus melakukan penetrasi yang luar biasa. Ketangguhan perklep dan perkopling Koizumi harus diuji, total 40 lap Per Koizumi harus bekerja keras membendung hantaman komponen mesin.

Kekuatan per Koizumi tipe RSV7B dengan per kopling tipe medium terbukti tokcer mengantar Danang podium ketiga di Seri 1 Trial Game Asphalt 2022 Purwokerto. “Yamaha WR basicnya seperti motocross mas dan klepnya sudah 4, walaupun begitu berkat per Koizumi kinerja mesin tetap konsisten, terimakasih buat Koizumi,” jelas Om Sulis selaku mekanik tim. |OS

Leave a Reply