Drag Bike Piala Bupati Purbalingga 2023 Khusus Untuk Pemula

1

                    Otospeed.id – Purbalingga. Akhir Januari 2023, tepatnya pada Hari Minggu, tanggal 29 Januari 2023, Purbalingga bakalan diguncang dengan event akbar balap adu kebut lurus 201 m yang berlabel Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023.

Gelaran ini adalah hasil olahan tangan dingin trio Aryo Hendro Wibowo, Habib Alwi Alattas dan Dwi Vika Lestari yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purbalingga dan Polres Purbalingga. Itulah mengapa gelaran balap kali ini memperebutkan Piala Bupati Purbalingga.

Habib Alwi Alattas, Vika ZKM dan Aryo Hendro (Ki-Ka)

Menyajikan kurang lebih 23 kelas yang melombakan khusus untuk pembalap-pembalap pemula, balap akan digelar di Lanud Jenderal Besar Soedirman Purbalingga. Sengaja lokasi dipilih di Lanud dan bukan di sirkuit dadakan di jalanan karena, “Kami ingin menyajikan yang terbaik untuk pembalap dan penonton”, ungkap Aryo.

Baca Juga : https://otospeed.id/piala-bupati-purbalingga-drag-bike-pemula-2023-berhadiah-motor-baru/

Menurut Aryo, sirkuit di Lanud meskipun juga sifatnya dadakan bukan permanen, namun secara regulasi juga lebih dari cukup apabila ditinjau dari panjang dan lebar sirkuit. Selain itu trak juga dipastikan flat dan mulus, mengingat lintasan ini adalah landasan untuk pesawat. So, aman dan nyaman bagi pembalap.

Selain itu, sedikit bocoran balap kali juga bakalan memanjakan pembalap karena bakalan banjir hadiah loh Speedlovers. Nah, apa saja hadiahnya simak terus update event yang bakalan OS bocorin buat Speedlovers. | BL@CK_DJ

1 COMMENT

Leave a Reply