Empat Pilihan Paket Semarak Kemerdekaan Persembahan AHASS Buat Konsumen Honda

Peringati 75 Tahun Indonesia Merdeka

Program Semarak Kemerdekaan Menanti di AHASS DIY, Kedu, dan Banyumas  

           Otospeed.id – YogyakartaAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk pemeliharaan sepeda motor Honda. Program ini dilaksanakan mulai tanggal 11 – 31 Agustus 2020.

Program Semarak Kemerdekaan di AHASS ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas. “Sebagai bentuk perhatian kami kepada konsumen setia Honda, dalam momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini kami menghadirkan beragam program yang bisa dipilih oleh konsumen. Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk terus menjaga kondisi sepeda motornya tetap prima,” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Nah biar semua merasakan kemerdekaan, dibawah ini program buat konsumen dalam rangka Semarak Kemerdekaan di AHASS :

  • Paket 45 – meliputi paket pembersihan injektor dan paket pembersihan CVT, masing-masing seharga Rp 45.000,-
  • Paket Veteran – meliputi penggantian oli MPX, pembersihan injektor khusus untuk sepeda motor Honda tahun rakitan di bawah 2013 seharga Rp 80.000,-
  • Paket 17 – meliputi paket servis lengkap, ganti oli SPX, pembersihan CVT, dan pembersihan komponen injektor seharga Rp 170.000,-. Paket ini berlaku khusus untuk anggota TNI dan Polri pengguna Skutik Vario series dan BeAT series.
  • Paket Bebas Merdeka – meliputi layanan AHASS Cakap yaitu cek kondisi ban, cek kondisi keausan kampas rem (brake pad), cek kondisi pelumas oli, dan cek kondisi lampu. Paket ini dapat dinikmati secara gratis.

Oh iya buat konsumen supaya tidak ribet kini ada layanan booking service yang ada di aplikasi MOTORKU X. Dengan fitur ini semua keinginan kita sudah bisa kita penuhi dari booking service, lokasi AHASS, jadwal service, dan jenis service yang kita pilih.

“Di era kebiasaan baru ini kami berupaya untuk selalu menerapkan physical distancing dan menjalankan protokol kesehatan. Untuk mengurangi jumlah antrian di setiap AHASS, kami merekomendasikan konsumen untuk melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X. Sehingga ketika konsumen sampai di AHASS bisa langsung dilayani dan tidak perlu menunggu terlalu lama.” tutup Hery Suryo Indratno. |Advertise