Fays Racing Team dan Koizumi Siap Dampingi Ervantona & Stefano Rossi di Kejurnas Motoprix Region B

0
Fays Racing Team Siap Membawa Ervantona & Stefano Rossi di Motoprix Mijen, Semarang Jawa Tengah
 

                        Otospeed.id – Semarang. Akhir pekan ini bakal menjadi ajang pembuktian pebalap tanah air di ajang Kejurnas Motoprix Region B (14-15/5), bertempat di sirkuit permanen Mijen, Kota Semarang.

Semua tim saat ini sedang bersiap – siap untuk bisa tampil maksimal dan menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Dukungan sponsor juga sangat menentukan performa motor. Fays Racing Team yang bermarkas di Jogjakarta (CPX Racing Jogja) juga sudah siap.

Dibawah pimpinan H. Faisal Mauludin tim Fays Racing Team menjelma menjadi tim yang tangguh dan penuh prestasi, ini akan diperlihatkan saat di kejurnas Motoprix minggu ini.

Fays Racing Team Digarap Oleh Engine Builder Agus “CPX” Supriyanto

Baca Juga : https://otospeed.id/catat-jadwal-kejurnas-motoprix-region-b-semarang-14-15-mei-2022/

Bersama part andalan nasional yang sudah terbukti powernya bakal mendampingi Ervantona, untuk meraih podium juara di Kelas 150cc Expert (MP1) dan Stefano Rossi Kelas 150cc Novice (MP2). Per Kopling dan Per Klep KOIZUMI bakalan diuji kualitasnya di ajang kejurnas Motoprix.

“Semoga bisa podium di kelas yang diikuti, dan selalu diberikan kelancaran serta keselamatan. Apalagi support dan dukungan dari KOIZUMI yang sudah dikenal bagus dan pastinya lebih berkualitas, tim kami semakin bersemangat,” ujar H Faisal Mauludinselaku owner tim dan juga memiliki usaha Repair Body Motor, Babershop, Loundry, dan Baju Anak. |OS

 

Leave a Reply