Gadhuro Drag Bike 2022 : Kembali PerKlep Koizumi Hantarkan Jhendra Peking Podium Juara

0
 

                       Otospeed.id – Jogja. Penampilan Jhendra Peking dragbiker asal Madiun di ajang Gadhuro Drag Bike Series 2022, yang diselenggarakan di sirkuit non permanen Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta Minggu lalu (24/4) sungguh ciamik.

Awal seri perdana yang bagus bagi Peking di kancah balap lurus 201M. Walaupun belum mencapai juara pertama, penampilannya terbilang sudah menunjukan progres bagus. Tentunya semua ini berkat motor bebek punya tim RH57 Vreinz.

Motor dengan warna dominasi pink dan putih terlihat sangat bersih, dan mencuri perhatian tim lainnya. “Terimasih kepada semua sponsor dan crew RH57 serta mekanik yang sudah bekerja maksimal, untuk meraih hasil terbaik di seri 1,” ujar Bayu Ucil owner tim RH57 Vreinz.

Bebek 130cc Open tim RH57 Vreinz

Tim RH57 Vreinz yang tahun ini mendpatkan support baru dari KOIZUMI, yang punya jejak rekam di balap nasional, kembali memberikan kebanggan tersendiri. Motor Bebek 130cc ini telah ternoda oleh perklep KOIZUMI tipe RS V7B, perklep dengan tinggi 32 dan wire 3,2 serta punya diameter luar 22,6. Menjadikan power motor terasa tendangannya, apalagi bahan yang dipakai bermaterial Vanadium 7.

“Selamat buat Jhendra Peking, perklep RS V7B ini sudah terbukti menghantarkan pebalap nasional untuk menggapai prestasi,” terang Budi Koizumi.|OS

 

Leave a Reply