Gathering Internal SMI Surabaya : Sepakat Pengurus Lama Teruskan Tugas

0

               Otospeed.id – Prigen, Pasuruan. Minggu lalu (6/9) klub bermotor Supermoto Indonesia Surabaya (SMI Surabaya) mengadakan Gathering Internal sebagai refreshing bagi para anggota di Golf Mansion Villa Taman Dayu Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang entah kapan bakal berakhir, para anggota lama melantik 10 anggota di angkatan ke-7.

Prosedur menjadi member (anggota) telah mereka lakukan salah satunya kopdar rutin dan aktif dalam setiap agenda yang ada. Tentunya tahun ini mengalami penurunan member yang dilantik dikarenakan memang pandemi yang tak kunjung usai, selain itu event yang harusnya terlaksana jadi tidak ada.

Sesuai kalender harusnya bulan September ini ada pergantian pengurus yang sudah habis masa jabatannya.

            “Komunitas yang besar adalah komunitas yang mampu regenerasi. Namun, dikarenakan banyak pekerjaan rumah yang harusnya dilaksanakan seperti  (KOPDAR AKBAR & INTERNATIONAL SUPERMOTO RIDE DAY)  tapi terhenti karena pandemi maka sesuai kesepakatan bersama maka kepengurusan ini dilanjutkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,“ jelas Hammu Rabbi W. Ketua SMI Surabaya.

Ride to Taman Dayu Prigen

Baca jugasupermoto indonesia chapter surabaya siap regenerasi pengurus baru 2020-2022

Kami harus legowo dengan keadaan yang tidak menentu ini. Semoga pandemi Covid – 19 segera selesai dan berakhir. Biar semua berjalan normal kembali, seperti sediakala .Selamat bagi para anggota di pelantikan baru. Salam Supermoto  |Me

Leave a Reply