Great Job to Toyota Team Indonesia TRD di Ajang MLDSPOT AUTO GYMKHANA Kejurnas Slalom Final Purbalingga

2

Otospeed.id – Purbalingga. Tahun 2018 ditutup dengan manis oleh Toyata Team Indonesia TRD (TTI) di ajang Kejurnas Slalom Final bertempat di Gor Guntur Darjono (9/12), kerja keras selama ini akhirnya membuahkan hasil yang bagus dan hasil ini tentunya membuat TTI semakin kuat.

Andalan 4 pebalap TTI yaitu Demas Agil Ramadani, Alinka Hardianti, Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu sukse meraih podium juara. Hasil yang sangat mencolok terjadi di Kejuaraan Nasional A dimana 3 pebalap TTI mendominasi jalannya race dengan urutan juara pertama Demas Agil posisi ke-2 Alinka Hardianti dan posisi ke-3 Adrianza Yunial dan di Kelas A3 kembali pebalap TTI berada di 4 besar terbaik.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-kejurnas-gymkhana-final-purbalingga-cungratulation-buat-toyota-team-indonesia-trd/

Sedang di Kelas Wanita pebalap TTI yaitu Alinka Hardianti mengendarai mobil Toyota Agya mencatat waktu tercepat 1 menit 29,741 detik disusul pebalap Febriana ZTR mengendarai mobil Honda Jazz dari tim Fastron Slalom Team dengan waktu 1 menit 37,781 detik.

Berikut hasil akhir Team A dan Team F dan Peringkat Umum A dan Peringkat Umum F. |Simon

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here