Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022 : Vinales Bikin Kejutan di Silverstone

0
Maverick Vinales Raih Podium 2 di MotoGP 2022 Inggris

                     Otospeed.id-Silverstone. Dua pebalap Aprilia Racing sukses menjalani sesi kualifikasi (Q1 dan Q2) di sesi MotoGP 2022 Inggris. Terutama aksi Maverick Vinales yang menyedot perhatian dimana Vinales di Q2 berhasil menguasai trek, catatan waktunya 1 menit 57.865 detik tercepat kedua.

“Saya sangat percaya diri berada di Silverstone, lintasan yang selalu saya sukai, dan tentu, awal akhir minggu ini berjalan dengan sangat baik! Kami bekerja keras pada separuh awal musim ini dan akan menuai buah dari kerja keras tersebut sekarang,” ujar Maveric Vinales.

Sedang Aleix Espargaro yang saat ini berada di klasemen kedua MotoGP 2022 juga menorehkan waktu tercepat keenam 1 menit 57.966 detik. Untuk tercepat pertama diduduki Johann Zarco dari tim Prima Pramac Racing.

“Aprilia bekerja dengan baik, seperti yang diharapkan, begitu juga dengan Maverick, kami semua melakukan pekerjaan yang baik yang membantu kami berdua. Sekarang yang tertinggal hanyalah tetap bergerak ke arah (baik) ini,” jelas Aleix Espargaro. |Iswan,Foto:Aprilia

Leave a Reply