Hasil Rally Dakar 2023 Arab Saudi : Empat Pebalap Monster Energy Honda Team Sukses di 10 Besar Klasemen

0

                   Otospeed.id – Arab Saudi. Kejuaraan Rally Dakar 2023 yang diselenggarakan di Arab Saudi akhirnya selesai dilaksanakan. Semua pebalap telah menyelesaikan perlombaan dengan lancar, Jarak yang ditempuh 8.549Km dari Al-Hofuf dan Dammam.

Dari hasil Rally Dakar 2023 Arab Saudi, Monster Energy Honda Team juga sukses menempatkan empat pebalapnya masuk 10 besar di klasemen. Nasib kurang beruntung dialami Ricky Brabec yang harus meninggalkan balapan di etape ke-3.

Van Beveren Adrien Posisi 5 Klasemen Sementara

Pablo Quintanilla menjadi pebalap tercepat di antara tim, berada di posisi ketiga tahap terakhir (jeda 03:15 menit). Hasil yang menempatkannya di posisi keempat secara keseluruhan Adrien Van Beveren hanya jeda 04:51 menit, dan menyelesaikan Dakar ini di posisi ke-5. Terakhir, José Ignacio Cornejo menghadapi beberapa kesulitan setelah terjebak di lumpur dan finis di urutan ke-34. Terlepas dari kesulitan ini, pemain Chili itu mampu mengamankan posisi ke-8 secara keseluruhan.

“Monster Energy Honda Team jelas merupakan skuad yang sangat relevan di sepanjang kejuaraan Rally Dakar 2023. Kami harus kehilangan Ricky Brabec di fase paling awal dan tetap berada di jalur yang sama dengan tiga pembalap lainnya. Pablo Quintanilla, Adrien Van Beveren, dan José Ignacio Cortejo. Saya tahu mereka melakukan yang terbaik setiap hari dan di setiap etape. Hasil akhir bukanlah tujuan kami datang ke sini, tetapi ini adalah Dakar, jadi mari terus bekerja keras sebagai tim yang bersatu dan menghadapi sisa musim dengan semangat kemenangan yang sama,” tegas Ruben Maria selaku Genaral Manager.

Hasil Rally Dakar 2023 Arab Saudi

Kejuaraan W2RC akan kembali pada akhir Februari. Menjaga aksi di kawasan Timur Tengah, Monster Energy Honda Team sedang mengerjakan perhentian berikutnya, untuk melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab, dengan Tantangan Gurun Abu Dhabi dari 25 Februari hingga 3 Maret. |Iswan,Foto:HRC

Leave a Reply