Honda Blade 125 Sidoarjo Percayakan Per KOIZUMI, Berlaga Di Kejuaraan Grasstrack 2021

0
STW88 Koizumi CLD JP Liner Kaisar Motor

               Otospeed.id – Sidoarjo. Tahun 2021 masih juga hilal belum nongol, kondisi ini tidak menyurutkan semangat tim balap untuk berlatih dan melakukan riset ke motor. Salah satunya tim asal Sidoarjo, Jawa Timur yang bermarkas di Perum Tamasa 8 No 2 Tambak Sawah Waru.

STW88 Koizumi CLD JP Liner Kaisar Motor tahun ini akan lebih fokus di kejuaraan Grasstrack, dan diam – diam sedang melakukan riset motor Honda Blade 125. Apalagi pebalapnya yaitu Febri pemilik nomor start 61 ini, sedang dipersiapkan bermain di kelas Bebek Standard.

“Iya mas kami sedang mempersiapkan motor ini untuk ikut di kelas bebek yang saat ini sedang ramai dan kelas bergengsi, kejuaraan grasstrack dimulai tim kami sudah siap,”ujar Setiawan selaku owner tim.

Perombakanpun mulai dikerjakan, salah satunya bagian per yang tetap mempercayakan kinerja per KOIZUMI. Per klep terbaru dari KOIZUMI tipe RS ini, setelah diaplikasikan ke Honda Blade power motor langsung menunjukkan kenaikan.

“Kami memakai per klep dan per kopling tipe RS terbaru mas, power naik dari 0.6dk menjadi 21.2 dk dan grafik juga bagus, yang pasti memakai per kopling KOIZUMI motor jadi lebih responsive,”jelas Nendra selaku mekanik tim. |Hengky

Leave a Reply