Honda Brio Community Chapter Kudus : Halal Bihalal Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

0
Honda Brio Community

             Otospeed.id – Kudus. Pandemi memang masih melanda di tanah air. Namun di beberapa daerah sudah menunjukkan penurunan yang significan., sehingga aktifitas mulai berangsur pulih namun tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Seperti Honda Brio Community (HBC) Chapter Kudus yang Minggu (14/6) ini menggelar halal bihalal.  Tak seperti yang sudah-sudah, halal bihalal kali ini digelar sangat berbeda. Segala sesuatunya memang penuh keterbatasan dan kesederhanaan. Namun intinya tidak mengurangi dari makna halal bihalal itu sendiri.

Baca Juga : https://otospeed.id/honda-brio-community-hbc-chapter-kudus-donasi-dengan-mengedepankan-safety/ 

Halal Bihalal HBC Kudus Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

Kalau sebelumnya halal bihalal dilaksanakan dengan meriah penuh hiburan, kali ini lebih fokus pada silaturahmi saja tanpa hiburan. Kalau tahun sebelumnya mengundang chapter yang berdekatan, kali ini hanya khusus untul internal member HBC Kudus saja. Dan itu pun juga dengan syarat-syarat khusus.

Baca Juga : https://otospeed.id/honda-brio-community-peduli-covid-19-baksos-serempak-di-seluruh-indonesia/

“Kami melaksanakan halal bihalal kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, member yang hadir harus dalam kondisi sehat dan wajib diukur suhu tubuhnya, kemudian menggunakan masker, membawa hand sanityzer dan yang  paling penting adalah tetap menjaga jarak”, tegas Raden Ferry, Ketua HBC Chapter Kudus. |Black

Leave a Reply