Hyundai Semarang Siap Melayani Pelanggan Dengan Optimal

0

Otospeed.id – Semarang. Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Semarang melalui program Hyundai Service Hadir UntukmuProgram ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Emergency yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun.

  • Hyundai Roadside AssistanceLayanan gratis towing ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa warranty dan berlaku 24 jam. Emergency Service termasuk penggantian ban atau perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar. Layanan ini tersedia di 33 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. 
  • Hyundai Mobile Charging: Pengisian daya antar kendaraan yang mampu mengisi daya hingga 10 kWh untuk kondisi darurat secara gratis. Selain tersedia di Semarang, Hyundai Mobile Charging juga tersedia di DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar serta akan hadir di Medan and Makassar.
  • Hyundai Take Me Home: Baik untuk kembali ke rumah atau melanjutkan perjalanan, Hyundai Take Me Home siap membawa pelanggan sejauh hingga 80 km jika kendaraan perlu diderek ke Hyundai Authorized Workshop. Bebas biaya untuk pelanggan dengan garansi yang masih berlaku. Selain tersedia di Semarang, Hyundai Take Me Home juga tersedia di DKI Jakarta, Bandung, dan Surabaya, serta akan hadir di Medan dan Makassar.

Baca Juga : https://otospeed.id/berikut-manfaat-hyundai-owner-assurance-program-spesial-untuk-pelanggan-stargazer/

Baca Juga : https://otospeed.id/hyundai-hadirkan-stargazer-di-semarang/

Program Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan kemudahan akses servis berkat layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Booking Service.

  • Hyundai Mobile ServiceLayanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan. Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan  jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty. Hyundai Mobile Service tersedia di 33 kota di Indonesia.
  • Hyundai Booking ServiceLayanan pemesanan jasa layanan pemeriksaan untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.

HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER di Semarang melalui Garansi Hyundai yang meliputi:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)

Informasi terkini seputar kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID|Hyundai

Leave a Reply