ISRD 2020 batal digelar di Surabaya

1

Otospeed.id – Surabaya. Pengurus pusat Supermoto Indonesia (SMI)  yang ditunjuk sebagai penyelenggara International Supermoto Ride Day  (ISRD) ditunjuk oleh Supermoto Magazine Australia, tahun 2020 akhirnya mengundurkan waktu hingga waktu yang tidak ditentukan. Jadwal yang sedianya direncanakan tanggal 5 April 2020 diundur karena  adanya  anjuran dari pemerintah sehubungan dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) semakin meluas di wilayah Indonesia.

Pengunduran ini diperkuat dengan surat keputusan pengunduran dari Supermoto Indonesia tertanggal 17 Maret 2020 Nomor: 002/SMI-EXT/SK/III/20 kepada Seluruhpengurus Chapter SMI.

Berikut Soft Copy Surat tersebut :

Surat pengunduran ISRD 2020

Apa pendapat dari punggawa dan petinggi SMI Surabaya. “Jelas suatu kerugian bagi kami karena event ini melibatkan orang banyak dan pihak sponsorship.Namun  Ini bentuk support kami kepada pemerintah dalam rangka mengurangi resiko tertularnya virus. Semoga dengan tertundanya event ini, animo masyarakat tetap menggebu di event ini. Kabar selanjutnya akan kami share dengan menunggu keputusan SMI pusat “ tukas Hammurabi  Wisadono #16. ketua Supermoto Indonesia Surabaya.

Hammurabi W.ketua SMI Surabaya

Sabar Brother semoga wabah Virus Covid-19 di tanah air segera cepat berlalu  |Me

1 COMMENT

Leave a Reply