Jamda Honda ADV Jateng DIY Ready to Ride De Tjolomadu Solo Karanganyar Tanggal 14 Maret 2020

1

           Otospeed.id – Solo. Wilayah Solo dan sekitarnya tepatnya tanggal 14 Maret 2020 bakalan dibanjiri motor Honda ADV, bertempat di De Tjolomadu Jl. Adi Sucipto No. 1 Paulan Wetan Malangjiwan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah event Jambore Honda ADV yang mengusung tema “Guyub Rukun Keluarga Besar Honda ADV” segera diresmikan.

          Jambore Honda ADV ini akan dihadiri sekitar 100 peserta anggota Honda ADV Indonesia (HAI) dari berbagai komunitas ADV di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), serta Chapter Solo yang juga komunitas owner Honda ADV Indonesia yang masuk organisasi resmi club motor di Indonesia.

Berbagai acara serta hiburan menarik dan spektakuler sudah dipersiapkan panitia untuk menyambut komunitas Honda ADV se-Jateng dan se-DIY. Event Jamda ADV ini masuk ke agenda program 6 bulan sekali digelar Kopdargab seluruh Jawa Tengah dan DIY. Dengan diselenggarakannya Jamda Honda ADV ini semua komunitas owner Honda ADV akan semakin kuat, rasa kekeluargaan dan persaudaraan serta jalinan silaturahmi tetap terjaga.

“Acara Jambore Daerah Jawa Tengah dan DIY ini sebagai wujud solidaritas dan persaudaraan antar owner Honda ADV, dan kegiatan ini lancar serta mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, kami juga berterima kasih buat Astra Honda Motor, Timbul Jaya, GBOO, X-Workshop, Badak Hitam, RSV Helmet, Java, Otospeed.id dan Motorplus Online,”jelas Yoga Tri Anggoro.

Dengan diadakannya event Jamda Honda ADV ini juga ingin menunjukkan ke masyarakat pada umumnya dan komunitas motor pada khususnya bahwa group motor HAI Chapter Solo eksis dan berkembang. Mantaps dan semoga eventnya berjalan dengan lancar. Maju terus dan tetap semangat buat komunitas Honda ADV. |@hm

1 COMMENT

Leave a Reply