Jelang Independence Car Festival 2022

0

Otospeed.id – Pati. Tiga tahun penantian akhirnya terjawab sudah. Setelah sekian lama mati suri akibat pandemic yang membatasi. Kini geliat pehobi otomotif di Kota Pati mulai bergelora dengan bakal hadirnya gelaran Indepence Car Festifal 2022.

Sekilas info, event yang akan digelar pada Hari Minggu 21 Agustus 2022 di Halaman Stadion Joyokusumo ini bakalan dikemas dengan konsep meet up. “Harapan kami semua komunitas mobil khususnya di seputaran Plat K alias Karesidenan Pati dapat hadir di acara ini”, tutur Haji Boim, punggawa Three Sixty Entertainmen yang menggagas acara ini.

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan kontes modifikasi. Tak seperti yang sudah-sudah dimana kontes yang digelar bisa sampai 60 kelas. Kali ini hanya digelar 15 kelas saja (selengkapnya liat gambar).

“Kami lebih mengutamakan guyub kumpul para pehobi otomotif, istilahnya reuni temu kangenlah setelah hampir empat tahun belakangan ini tak ada event meet up, jadi bukan sekedar lomba kejar piala saja”, terang Haji Boim.

Nah, bakal seperti apa keseruan gelaran  Indepence Car Festifal 2022 ini. Catat tanggalnya dan pastikan untuk hadir di acara ini gaess… | BL@CK

Leave a Reply