KLHN 2025 Tegaskan Standar Layanan Honda, Astra Motor Yogyakarta Sabet Gelar Tertinggi

Para Juara Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 Berpose Bersama President Director AHM Mr. Susumu Mitsuishi (kanan ke-4) dan Vice President Director AHM Thomas Wijaya (kiri ke-4) Usai Meraih Predikat Terbaik Pada Kompetisi Layanan Sepeda Motor Honda di Tingkat Nasional

                     Otospeed.id Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda melalui Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. Memasuki tahun ke-16, ajang ini menjadi wadah untuk mengasah keterampilan dan memperkuat budaya layanan Satu Hati dengan konsumen di seluruh Indonesia.

                     Dengan tema Lebih Dekat, Lebih Hangat, KLHN 2025 mengajak jaringan Honda untuk menghadirkan pelayanan personal yang penuh empati, responsif, dan tulus, baik dalam interaksi langsung maupun kanal digital. “Melalui KLHN, kami ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan empati di seluruh jaringan Honda. Pelayanan yang tulus bukan hanya membangun kepuasan, tetapi juga kepercayaan dan loyalitas jangka panjang,” ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

                     Tahun ini, KLHN diikuti 9.192 peserta dari berbagai lini layanan motor Honda. Seleksi ketat dilakukan di tingkat regional oleh 29 Main Dealer Honda hingga terpilih 200 finalis terbaik. Penilaian nasional berlangsung di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025 dengan melibatkan juri dari praktisi dan pakar layanan.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kiri) dan GM HC3 AHM Antok Yuniarso (tengah) Berinteraksi Hangat Dengan Peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025

                      Selain kompetisi, finalis mendapatkan sesi pembekalan dari profesional industri dan perwakilan konsumen, memastikan setiap peserta tidak hanya mengejar kemenangan, tetapi juga meningkatkan kualitas pelayanan.

Daftar Lengkap Pemenang KLHN 2025

Kategori Dealer/AHASS Head

  1. Dedi Kristiawan – Tunas Dwipa Matra

  2. I Nyoman Ferry A. C. – Astra Motor Bali

  3. Voniyati – Astra Motor Yogyakarta

Kategori Team Leader

  1. Siska W. – Astra Motor Yogyakarta

  2. Mursidi – Astra Motor Bali

  3. Ida Bagus Karuna – Astra Motor NTB

Kategori Sales People

  1. Dewi Quartia K. – Asia Surya Perkasa

  2. Rianto – Astra Motor Yogyakarta

  3. Ahmad Aviv Alfian – Tunas Dwipa Matra

Kategori Non-Sales People

  1. Zarra Viernia C. – Tunas Dwipa Matra

  2. Fanny Kaban – Indako Trading Coy

  3. Marinda Sari – Astra Motor Bengkulu

Kategori Deliveryman

  1. Syaparuddin – Indako Trading Coy

  2. Halid Sanjaya – Astra Motor Papua

  3. Popin Bagus A. – Mitra Pinasthika Mulia

Kategori Customer Retention Officer

  1. Reza Pragita D. – Astra Motor Yogyakarta

  2. Depi Permana – Daya Adicipta Motora

  3. Yayuk Wahyuningsih – Mitra Sendang Kemakmuran

Kategori Best Main Dealer

  1. Astra Motor Yogyakarta

  2. Tunas Dwipa Matra

  3. Astra Motor Bali

Keberhasilan Astra Motor Yogyakarta meraih gelar Best Main Dealer menandai pencapaian luar biasa di ajang ini. Predikat tersebut menjadi bukti konsistensi mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Honda. |ADV