Koizumi Berjaya Di Sumatera, Support SCP Lanjut Untuk 2023

0

                    Otospeed.id – Semarang | Belum lama ini saat OS bersua dalam sebuah obrolan santai dengan Teguh Raharjo, owner sekaligus Koizumi Parts & Business Development, terungkap bahwa penjualan part Koizumi di wilayah Sumatera mengalami peningkatan yang cukup significan.

Ini terjadi terutama pada tiga bulan terakhir di tahun 2022 lalu. Pejualan part Koizumi seperti per klep, per kopling, per cvt dan roller matic seolah gass poll meroket tinggi meninggalkan penjualan di Pulau Jawa yang nota bene jadwal balapnya lebih banyak.

“Menurut data kami dalam tiga bulan terakhir ini prosentase angka penjualan untuk Sumatera berkisar 50% Sumatera, 35% Jawa dan 15% untuk wilayah lainnya”, ungkap Teguh.

Pastinya selain karena Koizumi adlah produk karya anak bangsa yang handal, terpercaya dan sudah ter-uji mutu dan kualitasnya, hal lain yang mendorong naiknya angka penjualan Koizumi di Sumatera adalah efek suksesnya gelaran balap Sumatera Cup Prix (SCP).

”Pada SCP 2022 lalu Koizumi yang memang support dan menjadi bagian dari SCP. Dan secara tidak langsung Koizumi ikut kena imbas positif dari image kuat dan kesuksesan gelaran SCP 2022”, papar Teguh.

Ketersediaan jaringan distribusi yang kuat juga menjadi salah satu factor pendukung Koizumi Berjaya di Bumi Andalas. Tercatat beberapa jaringan distributor Koizumi ada di Padang, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Pangkalpinang. Sehingga dipastikan cukup mudah untuk mendapatkan part Koizumi di Sumatera.

Dan melihat kesuksesan SCP dan dampak positifnya untuk Koizumi, tak heran kalau untuk musim balap 2023, Koizumi kembali memberikan support untuk SCP 2023. | BL@CK_DJ – Photo By Koizumi

Leave a Reply