Kopdargab Honda ADV Jabar, HAI Magelang Jadi Saksi Pengesahan Komunitas Honda ADV150

0

              Otospeed.id – Pangandaran. Kopdargab Honda ADV Indonesia yang dilaksanakan di wilayah Pangandaran Jawa Barat (6/9). Melibatkan beberapa komunitas ADV Indonesia Nampak hadir di acara Kopdargab bertajuk “Declaration For Unity”.

Dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa komuntas Honda ADV diseluruh Indonesia salatunya komunitas HAI Magelang, yang jauh – jauh datang ke Pangandaran untuk menjadi saksi  disyahkannya komunitas Honda ADV wilayah Jawa Barat ( Jabar ). Kopdargab ini merupakan kegiatan untuk mengesyahkan empat komunitas yaitu HAI Tasikmalaya, HAI Galuh Ciamis, HAI Banjar Patroman dan HAI Pangandaran.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua komunitas Honda ADV yang berkenan hadir di acara Kopdargab, semoga dengan deklarasi ini semakin memperkuat silaturahmi dan persaudaraan serta bisa solid,”ujar Aji Dablang S.Km selaku Ketua Pelaksana.

Perjalanan HAI Magelang dilanjutkan mengunjungi obyek wisata di daerah Pangandaran dan lanjut pulang. “Kami dari HAI Magelang sangat senang bisa hadir di acara Kopdargab Pangandaran, semoga semua komunitas Honda ADV semakin solid, “jelas Om Miftah Ketua HAI Magelag. Salam Satu Hati sebagai seduluran selawase. |@hm

Leave a Reply