LCR Honda Idemitsu Perkenalkan Livery Nakagami di MotoGP 2021

2

               Otospeed.id – Japan. Selisih satu hari setelah peresmian LCR Honda Castrol memperkenalkan Alex Marquez (19/2), hari ini Sabtu (20/2) LCR Honda Idemitsu memperkenalkan pebalapnya Takaaki Nakagami, kenapa kok tidak bersamaan ya, mungkin satu – satu biar lebih fokus Speed Lovers.

Motor Honda RC213V jika dilihat dari warna yang hari ini diperkenalkan hampir sama dengan musim sebelumnya, dimana dominasi warna merah dan putih masih mendominasi. Tentunya tetap dengan Idemitsu sebagai sponsor utama. Nakagami di musim 2021 ini akan disandingkan dengan Alex Marquez. Nakagami yang sudah lama berada di tim satelit LCR Honda punya target untuk bisa bermain maksimal tentunya podium juara di setiap seri berjalan.

Baca Juga : https://otospeed.id/tim-lcr-honda-castrol-perkenalkan-livery-alex-marquez/            

Kedua pebalap tersebut tetap mengendarai RC213V tahun 2020, dimana motor ini memiliki perjalanan panjang menemani Nakagami di ajang MotoGP. Nakagami awal pramusim akan melakukan uji coba di sirkuit Losail Qatar tanggal 6 – 7 Maret dan 10 – 12 Maret. Habis itu akan dilanjutkan sesi race yang sebenarnya. |Iswan

2 COMMENTS

Leave a Reply