M.Iqbal Fahrezy Siap Gaspol di DANBRIGIF CUP – TRISULA Supermoto & Road Race Open Championship 2022 Malang

0
M.Fahrezy - KRT Racing Team

                    Otospeed.id – Jabung, Malang. Speed Lovers Roadrace. Menjelang  ajang DANBRIGIF CUP – TRISULA Supermoto & Road Race Open Championship 2022 yang bakal digelar besok Sabtu (13/8). Beberapa kelas unggulan bakal menjadi ikon balapan. Seperti kelas Supermoto dan kelas khusus Honda Win Komunitas se Malang Raya.

Salah satu kelas lain yang sedang ramai pesertanya adalah Kelas Bebek 4 Tak 150cc ECU Standart Pemula (Beginner). Kelas ini adalah peralihan kelas Mini GP ke kelas Bebek 4 Tak 150 cc, dan dibuka tiga kelas yakni Kelas  Bebek 4 Tak ECU standart bebas Usia maksimal 16 Tahun,14 Tahun dan 12 Tahun.

Dikelas ini putaran awal lalu yang digelar di Jember, M.Iqbal Fahrezy (KRT Racing Team) Blitar menempati urutan pertama dan terdepan. Akankah besok di Jabung , Malang Fahrezy kembali berjaya dikelas beginner tersebut.

Persaingan dikelas ini memang sangat ketat, terutama dari para pebalap Jawatimuran.  Namun Fahrezy dengan nama lengkap Muhammad Iqbal Fahrezy Ramadhani , siswa kelas VI SDNegeri Rejoso 01 – Blitar, Putra kedua pasangan Bapak Suyanto dan Ibu Ellis asal Rejoso, Kecamatan Binangun  Kabupaten Blitar telah siap berlaga. Dan karena bakal digelar di tiga kelas kelompok Usia, akan kah Fahrezy tetap di kelompok Usia 12 tahun.

      Fahrezy ancaman dari Blitar, di kelas 4 Tak ECU Standart pakai Honda GTR 150

Motor Honda GTR lansiran terbaru Standart garapan Pak Edi Yunus dan Pak Sido Kancil diharapkan bersahabat dengan sirkuit didalam Markas BATALYON INFANTERI PARA RAIDER 502 UJWALA YUDHA nanti. Dan jika Fahrezy bertahan untuk podium,  bakal menambah koleksi perolehan piala yang selama ini telah banyak diraihnya. Dari Podium teratas hingga lima besar yang telah dilakoninya. Dari Kejuaraan terbuka hingga Kejurprov Jatim yang dimulai di Ponorogo lalu.

    Fahrezy (tengah) bersama Ayah Suyanto dan Manager KRT Racing Team

Siap – siap Fahrezy untuk Gaspol dan usahakan terdepan di kelas 4 Tak 150 cc ECU Standart. Dan koleksi Foto-foto Podium mu sebanyak-banyaknya.  |Dy,#182

Leave a Reply