Mevans Sanggramawijaya – Onesixeight Motocross Team Optimis Rebut Gelar Juara di Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Open Championship 2022

0
Mevans Sanggramawijaya - Onesixeight Motocross Team Optimis Rebut Gelar Juara di Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Open Championship 2022

                     Otospeed.id – Pemalang. Jelang menghadapi kejuaraan Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Open Championship 2022, Mevans Sanggrawijaya “The Real Man” dengan gerakan senyapnya sudah mempersiapkan kuda besinya denga sempurna yaitu motor GasGas MC450F.

Tidak main – main semua pasukan inti telah dipersiapkan untuk menyukseskan The Real Man menjadi juara di sesi Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Open Championship 2022 yang akan digelar akhir pekan ini (19-20/11) di Sirkuit Super Cleo Desa Puguh Boja, Kendal Jawa Tengah.

GasGas MC 450F Siap Hantarkan The Real Man Juara

Dalam kesempatan ini kuda besi berbasic GasGas MC 450F, kembali mengalami reseting, pada bagian kompartemen yang berpengaruh pada riding style. Hal ini sudah menjadi tradisi The Real Man supaya bisa menentukan dan mencari feel ride paling reliable.

Performa dan garangnya mesin GasGas MC450F, hasil racikan Wahyu “Yuyuk” Setiaji sang Kepala Divisi Teknik Onesixeight Motocross Team sudah memastikan dengan presisi dari sisi kenyamanan riding style berbanding geometri, agar tetap terkendali mumpuni oleh Center Of Gravity. Sedang dari lingkup dimensi raiser, jangkauan dan kekenyalan tuas rem – kopling, tinggi triple clamp, hingga ketebalan busa jok, semua telah diperhitungkan dengan matang.

Mevans Sanggramawijaya. Hadirnya Sosok Gayatri, Siap Mengawal Explore Gaya Balap Lebih Berkelas

“Soal fitting riding style bagi saya tak bisa paten, lebih ke kondisional juga fleksibel, mengikuti dominan handicap layout sirkuit terbaru. Serta, berdasar hasil input, survey dan monitor squad Onesixeight Motocross Team, sehubungan dengan total fast corner, variable jumping, roller dan kontur berm. Memang harus spesifik sesuai kondisi real time, include cuaca sekitar sirkuit,” ulas The Real Man sembari disibukan check list detail ZX 150 yang baru saja ditebus menjadi koleksinya.

Mevans Sanggramawijaya. Mulai Menemukan Chemistry Performa Knalpot 12 Digid

Supaya lebih untuk memantapkan hasil maksimala The Real Man meluangkan gelar sesi testcase dua hari silam, di salah satu sirkuit teknikal kawasan Bekasi, dan performa secara menyeluruh GasGas MC450F sudah diuji coba The Real Man, dengan cuaca bersahabat dan kondisi track kering.

Seluruh kemampuan The Real Man jadi tereksplore optimal. Wah semakin gawat nih The Real Man sudah on fire. Apalagi berdasarkan informasi dari orang dekatnya, juga punya pengaruh sosok “Gayatri” yang siap mengawalnya di Kendal. Dengan begitu suasana hati membahagiakan ini, jadi singkat memecahkan debat kusir performa knalpot berbandrol 12 digit paling gress, yang sengaja dipersiapkan menghadapi Grand Final.

Mevans Sanggramawijaya. Inspeksi Detail Kompartemen Yang Pengaruhi Handling

Tidak berhenti disitu dominan booster HP dan torsi, saat mesin berkitir di gasingan tengah atas. Evaluasi ini, turut menjadi guide gaya balap The Real Man di laga mendatang, jadi dominan bermain di gasingan tengah. Demikian performa paduan Brembo dan Behinger, yang disematkan di perangkat rem depan pacuan The Real Man. Paling banyak berkontribusi mengolah center of gravity.

Target mempersingkat best time dan inovasi ini terus digali The Real Man, dalam proses menguak peak performa GasGas MC 450F. Sebab, handling tak lagi melawan, problem manuver macam “celeng” sukses tereduksi. “Kalau dikonversi ke gaya balap, mesin jadi tak sering mengalami over turn, performa durability optimis jadi lebih terjaga, “analisa The Real Man di tengah sesi free practice.

Mevans Sanggramawijaya. Belum Tertandingi Spesifikasi Suspensi Yang Diadopsi

Bagian sektor suspensi numero uno level dunia, belum ada lawan, rebound dan kompresi mudah diseting akur, hingga ringan menghajar big jump. Kalau sebelumnya, telah diantisipasi velg kompetisi brand level dunia, dengan desain double wall, kini problem baru memicu bearing as roda. “Perangkat satu ini, lumayan langka, yang ada persamaan, hasil keputusan sementara cukup melangsungkan maintenance periodik buat spare,” terang Allie Andry Wijaya penjaga gawang Logistic Onesixeight Motocross Team.

Mevans Sanggramawijaya. Saat Sesi Testcase, Hasil Fitting Riding Style GasGas MC 450F di Sirkuit Motocross Kawasan Bekasi

Soal kemampuan di straight, banyak yang mengklaim pacuan The Real Man paling kencang. “Tapi, untuk hadapi Mud Race dan Wet Race, akan tetap saya antisipasi, dengan kuda besi spare. Mengingat kondisi cuaca saat ini sulit diprediksi,” senyum The Real Man yang akan kembali berbagi helm ke para penggemarnya di Grand Final di Kendal, mendatang.

Dari hasil sesi testcase juga menjadi sesi free practice kali ini, The Real Man menyatakan puas, soal performa GasGas MC 450F. |OS,Foto:NPJ

Leave a Reply