Mevans Sanggramawijaya “The Real Man” Cetak Sejarah Juara KMI Pro 2022

0

                     Otospeed.id – Kendal. “Orang Hebat Tidak Dihasilkan Dari Kemudahan Kesenangan dan Kenyamanan, Mereka Dibentuk Melalui Kesulitan, Tantangan dan Air Mata” quote Dahlan Iskan.

The Real Man Juara KMI Pro 2022

Motivasi dan semangat ini mempresentasikan perjalanan panjang seorang Mevans Sanggramawijaya di dunia Motocross Indonesia. Crosser Onseixeight Motocross Team dengan hasil kerja kerasnya akhirnya berbuah manis, di ajang Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Openchampionship 2022 yang berlangsung di sirkuit Super Cleo, Kendal (19-20/11).

Onseixeight Motocross Team

Mevans Sanggramawijaya sukses raih gelar juara KMI Pro 2022, hasil ini dilalui dengan pertarungan sengit dengan crosser-crosser beda basic dan daerah, The Real Man sukses menguasai jalanya lomba sejak baricade start direbahkan.

Perubahan tipikal suspensi motor GasGas MC 450F dirubah punyak KYB Japan yang lebih keras usai re-setting jelang Moto2, tampak membuat The Real Man semakin tajam beramanuver. Kendati sebagian track sudah membentuk vulkanik keras, tapi soal traksi saat melayani seluruh handicap tersapu bersih.

Mevans Sanggramawijaya. Saat victory lap di Moto 2, usai memimpin laga KMI Pro

Hasilnya masalah over jump berujung keluar track sempat dialami di Moto1, namun justru memacu psikis The Real Man makin berani berspekulasi di Moto 2. Hal ini artinya porsi mengumbar power dan speed seperti saat di Moto 1, tak mengalami penurunan.

Aksi Mevans Sanggramawijaya di tikungan

Kemenangan Mevans Sanggramawijaya di ajang balap bergengsi kelas KMI Pro di Moto2 menyatakan puas dengan buasnya performa GasGas MC 450F. “Kadar improve membawanya lebih mengalir, saya pertahankan hingga menit terakhir. Reseting suspensi, dari hasil evaluasi di Moto 1, juga menambah peluang, saya jadi lebih berani mengumbar speed. Sebab, sejak menit-menit awal di Moto 2, setelah saya simulasikan outputnya sungguh reliable,” jelas The Real Man.

Walaupun sukses mencapai juara ternyata ada masalah yang melanda. “Khususnya di titik handicap yang sebelumnya saya nyatakan cukup gantung RPM,” tambahnya. Secara hitungan matematis dan kapasitas The Real Man secara fisik sangan bagus. “Tidak masalah, itu tantangan baru bagi saya dan menunjukan kalau motocross bersama KMI jadi makin dinamis, “senyum The Real Man.

Sosok Gayatri. Berikan Ucapan Selamat Kemenangan Kepada Sang Pangeran, Usai Menangkan Laga Pamungkas 2022

Motivasi dan semangat The Real Man semakin memuncak dengan kehadiran Gayatri di kejuaraan ini. Menang atas kesabaran dan ketabahan, menunggu sosok Gayatri pendamping hidupnya. Juga menang, dalam kesuksesan sosialisasi misi visi mempersatukan penghobi motocross, dalam singgasana KMI. |OS,Foto:NJP

Leave a Reply