Otospeed.id – Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign“. Hal ini sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors.
“Rainy Campaign“, merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dan libur akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021. Selain itu Rainy Campaign bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.
Program Rainy Campaign ini ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport (produksi 2016 – 2020), Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport, dan diselenggarakan pada periode 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.
“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya MMKSI melalui layanan Mitsubishi Protect menyelenggarakan Rainy Campaign untuk persiapan kendaraan pada periode akhir tahun dan menghadapi musim hujan. Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. |News