Otospeed.id – Kendal. Saat pertama ditawari motor klasik merek BSA B31 di daerah Medan, Bagi Rofiq Harahap tanpa pikir panjang langsung disetujui. “Pembelian lewat via telepon dan melihat kondisi motor mengandalkan via hp, pertama melihat motor kondisi sudah dimodifikasi,perjalanan dari Medan ke Kendal dititipin Bis AKAP (Antar Kota Antar Provinsi), pokoknya mendapatkan motor ini penuh cerita,”bilang Rofiq, selaku pemilik motor.
Melihat ubahan modifikasinya membuat juragan gerai Spin Pelek dan ban mobil ini, tujuan awal membeli ingin merestorasi total dan kembali pada posisi aslinya.”Tujuan ingin mengembalikan posisi standar karena juga ingin melestatikan motor BSA, untuk bagian jok dan pernak pernik hasil hunting pada komunitas motor klasik di Indonesia, seperti jok model pisah beli pada orang Bandung,”ujar Rofiq.
Baca Juga : https://otospeed.id/modifikasi-honda-cb-400-sf-1998-lebih-gagah-dan-tangguh-seperti-petarung-ufc-mcgregor/
Urusan pengacatan dipercayakan kepada bengkel Dash Motor Fashion yang beralamat di Jalan Kayu Lapis Indonesia, Kaliwungu, Kendal. pemilihan warna pada tangki dan sepatbor, pria yang gemar olahraga trail adventure ini, yakni perpaduan warna silver dan hitam berkat meniru pada foto motor BSA di Instagram. Sektor kaki-kaki mengejar tampilan asli BSA seperti knalpot bikin ulang menyerupai knalpot asli BSA B31 rakitan tahun 1952. |Gibran
Data Modifikasi:
Modifikator : Dash Motor Fashion
Jl. Kayu Lapis Indonesia, Kaliwungu, Kendal
Ban dpn : Swallow 3.50 -18
Ban blkg : Swallow 4.00 – 18
Cat : Danagloss
Clear : Blinken
Jok : Custom
Knalpot : Custom
Karburator : RX King