Nasmoco Siapkan 1 Posko Siaga dan 23 Bengkel Siaga Mudik 2024 di Jawa Tengah dan DIY

                  Otospeed.id – Semarang. Sejalan dengan komitmen Toyota untuk memberikan layanan kepada pemudik, Nasmoco Group juga siap melayani pemudik yang singgah di Posko Siaga dan Bengkel Siaga di wilayah Jateng dan DIY.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap arus mudik lebaran, Jawa Tengah dan DIY merupakan jantung mobilitas yang menghubungkan ke semua wilayah dan merupakan provinsi tujuan utama para pemudik dengan traffic kendaraan yang sangat padat.

“Sesuai data dari Polda Jateng, sebanyak 136 juta orang diprediksi akan memasuki Jawa Tengah pada arus mudik Lebaran Idul Fitri 2024 mendatang, termasuk Dinas Perhubungan DIY memprediksi jumlah pemudik ke area DIY lebih dari 8,7 juta orang,” jelas Hartono Dinata.

Posko Siaga Toyota terletak di Rest Area Tol Ungaran, berukuran 5 x 15 meter, berupa 3 tenda sarnavil dengan fasilitas berupa layanan 24 Jam untuk pengecekan kendaraan maupun perbaikan berupa servis ringan melalui dua stall service yang tersedia. Untuk kenyamanan pengunjung, di Posko Siaga Toyota juga terdapat 1 tenda khusus dengan berbagai fasilitas gratis, seperti ruang tunggu dilengkapi minuman ringan, TV, aneka snack, minuman, obat-obatan serta koneksi wi-fi.

Posko Siaga terdiri dari Service Advisor atau Foreman dan Teknisi yang standby 24 jam. Pelanggan bisa melakukan servis ringan seperti pengecekan kondisi aki, ban, wiper, rem, oli dll. Sementara untuk Bengkel Siaga Toyota, di Jateng dan DIY Nasmoco hadirkan 23 Bengkel Siaga Toyota dengan kategori 18 Bengkel Tetap Buka selama libur cuti lebaran dan hari libur raya lebaran dan 5 Bengkel tetap buka selama libur cuti lebaran dan Tutup saat libur Hari Raya Lebaran.

Adapun armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) juga siap melayani panggilan darurat saat periode Cuti Lebaran atau 5 -15 April untuk membantu perjalanan mudik pelanggan jika terdapat kendala yang dialami pelanggan saat di perjalanan.

Untuk pelanggan yang belum sempat servis berkala sebelum berangkat mudik, 13 Toyota Posko Siaga memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, customer akan direkomendasikan agar mobilnya di-towing menuju bengkel resmi Toyota terdekat untuk mendapat perbaikan yang lebih memadai. Layanan Toyota Mobile Service ikut disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage.

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%. Layanan prima ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV. |Istimewa