New Honda ADV160 Jadi Primadona di IMOS 2025, Catat Penjualan Tertinggi & Raih Antusiasme Pengunjung

New Honda ADV160 Tampil Memikat di Booth Honda IMOS 2025 dan Menjadi Pusat Perhatian Pengunjung Yang Tertarik Dengan Desain Serta Teknologinya

                       Otospeed.id – Jakarta. Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025 menjadi panggung gemilang bagi New Honda ADV160. Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang (24–28 September 2025), skutik SUV Premium ini langsung mencatatkan prestasi dengan penjualan 106 unit hanya dalam lima hari.

                       Pencapaian tersebut menjadikan New Honda ADV160 sebagai primadona utama booth Honda, sekaligus melengkapi keberhasilan PT Astra Honda Motor (AHM) yang secara total membukukan penjualan 562 unit selama IMOS 2025. Daya tarik New Honda ADV160 hadir dari tampilan gagah nan tangguh, lengkap dengan varian CBS, ABS, dan RoadSync. Teknologi Honda RoadSync yang terhubung dengan smartphone, serta panel meter modern berlayar TFT 5 inci, menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung.

                       Tak ketinggalan, hadirnya pilihan warna terbaru SUV Brown dengan velg burnt titanium semakin mempertegas posisi ADV160 sebagai skutik SUV Premium andalan Honda. Selain ADV160, Honda Stylo 160 juga mencuri perhatian sebagai skutik fashionable khas anak muda, sementara Honda Vario 160 dan Vario 125 tetap mendominasi segmen skutik premium. Di segmen entry level, Honda BeAT series memperkuat posisinya sebagai motor paling praktis dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

                        Booth Honda dengan luas 616 m² menghadirkan lebih dari 30 unit motor dari berbagai segmen, mulai dari Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, Explorer, Lifestyle, hingga motor listrik Honda EV yang sejalan dengan tren mobilitas ramah lingkungan.

                       “Antusiasme terhadap New Honda ADV160 dan jajaran sepeda motor Honda lainnya semakin memperkuat kepercayaan konsumen. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi sesuai kebutuhan gaya hidup masyarakat, sekaligus mendukung masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” ujar Paulus Dani General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor.

                      Booth Honda tak hanya memamerkan produk, tetapi juga menghadirkan test ride, safety riding experience #Cari_Aman, photobooth ADV160, hingga olahraga basket khas Honda DBL. Pengunjung juga bisa melihat langsung motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang nasional maupun internasional. |ADV