Otospeed.id – Service Quality (SQ) Award merupakan penghargaan tertinggi PT. Astra Honda Motor (AHM), sebagai wujud apresiasi akan kualitas layanan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
Penghargaan pada kategori Diamond adalah wujud kualitas dan komitmen perusahaan menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik di Indonesia. Berbagai layanan servis ditawarkan oleh AHASS, seperti booking service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli / part tertentu).
Tidak hanya itu layanan AHASS juga datang mengunjungi konsumen baik di rumah atau kantor, dan juga layanan pengingat konsumen untuk jadwal service lewat SMS atau Telepon. Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS.
“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini. Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto Widarso selaku General Manager Technical Service Division AHM.
AHM saat ini didukung lebih dari 1.750 showroom dealer penjualan, 3.770 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 8.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Service Quality Award 2019 diselenggarakan oleh lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang) pada kurun waktu Januari – Maret 2019. |@hm