Sambut Anniversary Ke-8 Honda Brio Community Jepara, HBC Ajak Anak Yatim Borong Belanja di Swalayan  

0
Honda Brio Community (HBC) Chapter Jepara Bersama Anak Yatim Piatu

                     Otospeed.id – Jepara. Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun yang ke-8 Honda Brio Community (HBC) Chapter Jepara pada Minggu (23/1) kemarin, yaitu dalam baksos bersama anak yatim piatu. HBC Jepara ajak anak-anak yatim piatu borong-borong belanja di swalayan.

Yang menarik adalah, anak-anak dipersilahkan untuk belanja sesuka hatinya, losss tanpa batas. Mereka boleh memilih apapun yang mereka mau tanpa syarat. Baju, pakaian, buku, makanan, dll.

Bisa dibayangkan bahagaimana kemeriahan suasana swalayan yang dipenuhi oleh 48 anak yatim piatu yang didampingi oleh member HBC Jepara. Rona ceria dan tawa bahagia terpancar dari wajah-wajah polos anak-anak yatim piatu.

HBC Jepara Ajak Anak-anak Yatim Piatu Borong-borong Belanja di Swalayan

Bekerja sama dengan Swalayan Saudara Jepara,  “Kami memang bertekad ingin membahagiakan anak-anak yatim piatu dalam sehari ini,” tegas Ahmad Kholid, Pembina HBC Chapter Jepara.

Baca Juga : https://otospeed.id/anniversary-honda-brio-community-chapter-jepara-bawa-tema-bahagiamu-bahagiaku/

Lebih lanjut dijelaskan bahwa inilah makna sebenarnya dari tema Anniversary kita kali ini, Bahagiamu Bahagiaku. “Melihat mereka bahagia adalah sebuah kebahagiaan yang tak bisa diukur oleh apapun bagi kami,” pungkas Kholid.

Meskipun bebas, namun para member HBC Chapter Jepara yang mendampingi tetap menyarankan agar anak-anak membelanjakan barang-barang yang benar-benar menjadi kebutuhan mereka. |BLACK

Leave a Reply