Sambut Era Transformasi Digital, Bengkel Super Indonesia Bali Gelar Pelatihan Buat Mekanik dan Sales

0

                      Otospeed.id – Denpasar,Bali. PT Topindo Atlas Asia (TOP1) bersama Bengkel Super Indonesia (BSI), mengadakan pelatihan bagi para pemilik bengkel, sales hingga mekanik di wilayah Denpasar, Bali. Dalam rangka menyambut era transformasi digital yang berkembang pesat di awal tahun 2021. Acara ini meliputi berbagai pelatihan yang berguna untuk meningkatkan kinerja masing-masing bengkel dan mitra agar mampu bertahan di era digitalisasi dan pandemi COVID-19.

“Kondisi pandemi seperti sekarang ini perlu adanya kerja sama untuk meningkatkan Entry Unit dan memajukan bengkel mobil mandiri. TOP 1 Bali hadir menyukseskan kebutuhan bengkel mobil di Bali karena moto Kebaikan Tanpa Batas sejalan dengan tujuan utama BSI,”ujar Danar Hadi selaku Regional Sales Manager.

                     Bengkel Super Indonesia dengan tagline “Salam Sukses dan Maju Bersama” membawa beberapa pelatihan seperti Training Injeksi, Digital Marketing dengan Google Bali, Pemenang Rejeki Pelanggan 2020, Training Service Advisor dan Frontliner, lalu Training Automatic Transmission yang sudah dimulai sejak awal tahun 2021.

Ketua BSI Bali, I Wayan Supardi beserta jajaran seperti Eka Redana, Komang Suwidnya, dan I Ketut Gede Kumara juga berkomitmen meningkatkan pengetahuan para mekanik dan para pemilik bengkel yang hadir di acara pelatihan.

Para peserta pelatihan sendiri terdaftar sebagai anggota TOP1 ELITE CLUB (TEC) yang merupakan salah satu keuntungan dari sekian banyak kelebihan lainnya setelah menjadi anggota. Dengan pelatihan ini diharapkan para pemilik bengkel mampu meningkatkan pemasukan sekaligus menjaga unit bisnis bengkel tetap berjalan dan bertahan di tengah berbagai perubahan tren pasar. |OS/TOP1

Leave a Reply