Sang Dewa Motocross Indonesia Terbaring di Rumah Sakit – Menanti Kehadiran Sang Buah Hati

1
Mevans Sanggramawijaya & Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Prihatini. Tetap istiqomah & Setia mengawal keluh kesah sang Pangeran

                   Otospeed.id – Pekalongan. Mengenal sosoknya yang bijak, satria bermartabat dan sosial yang tinggi sangat kental menempal pada diri Pangeran Nurhikmah Putra Jaya, dengan kesibukannya yang sangat luar biasa mengarungi aktifitas karier dan hobi terbalut oleh prestasi di dunia Motocross Indonesia.

Saat ini sang crosser yang punya nomor lambung #168 itu, telah bersandar di dermaga berlatar biru. Terselip dari karma baik yang justru mempertemukanya dengan Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Prihatini, begitu public menyapanya.

Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Prihatini. Bukti cinta kasihnya, menjadi penyejuk & penyemangat sang Pangeran

Sosok Garwo Padmi Gayatri yang anggun serta mempesona. Sangat setia mendampingi dan mengawal aktifitas sang Pangeran, sekalipun di tengah cuaca terik panas sirkuit. Ikhlas dan kesabaranya, sulit ditakar dengan kata, seperti saat menghadapi badai yang baru saja singgah, di tengah harmonisnya singgasana.

Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Prihatini Tetap Kuat dan Setia Menemani Mevans Sanggramawijaya

Pertanyaanya ?, lantas apa yang menjadi pertanda dibalik makna yang tersirat tersebut ?. Apakah benar ujian ini jadi kadar cinta dan kasih sayang Gayatri kepada Sanggramawijaya ?. Mutlak tanpa syarat, mengarungi biduk rumah tangga memang tak asyik bagi Mevans, yang sering menjahili di sisa baligh-nya.

Ibaratnya seperti sirkuit tanpa umbul – umbul jadinya hampa dan tidak berwarna. Demikian hikmah dan berkah dibalik badai yang baru saja hadir, begitu tabah, tenang dan istiqomah, sosok Putri Solo itu mengurai perjalanan dan bunga-bunga kehidupan.

Mevans Sanggramawijaya & Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Prihatini. Menjadi Sandaran Sang Pangeran Membangun Singgasana Sanggramawijaya

Hangatnya cinta kasih ini begitu kokoh menjadi perisai hati, saling menguatkan sekaligus penyejuk. Menandai kabar bahagia, hadirnya calon belahan hati, di tengah badai yang baru saja dilalui dengan damai.

Tumbangnya Sang Pangeran. Memancing Perhatian Kolega & Public Motocross Indonesia

Terbaringnya crosser bergelar The King Of Mud Race itu, terus menerus memancing perhatian public motocross Indonesia dan para kolega dekat. Irwan Ardiansyah Instruktur Onesixeight Motocross Team, sahabat dekat Mevans  yang seperti saudara, cukup banyak memberikan pencerahan dan motivasi, memperebutkan gelar juara nasional di KMI Pro.

Irwan Ardiansyah & Mevans Sanggramawijaya Hadirkan Ikatan Batin Yang Kuat & Persaudaraan Hebat

Irwan di mata Mevans seperti Roh dan Motor Penggerak di Onesixeight Motocross Team, yang lagi on fire di berbagai level kejuaraan bergengsi Motocross. Hasil yang bombastis dan special dipersembahkan untuk Onesixeight Management.

Selama 10 hari lamanya Pangeran Nurhikmah Putra Jaya itu, berjuang melawan sakit. Diagnosa dokter specialist dan pengobatan non medis sangat intens. Untuk menjawab berbagai prediksi dan dugaan penyakit yang dialami Mevans maupun Irwan.

Mevans Sanggramawijaya & Irwan Ardiansyah. Bijak & Tegas Demi Kemajuan Kualitas Motocross, Kental Berdampak Pada Seleksi Alam

Tumbangnya fisik kedua Pangeran Onesixeight Motocross Team itu, sontak memunculkan prediksi dan opini. Pasalnya, tak lagi menjadi rahasia dapur di dunia motocross Indonesia, kiasan segelintir koloni yang tersisih.

Allie Andry Wijaya dan Ardie Nugroho mewakili Management Onesixeight Racing Team, meminta doa ke kerabat, rekan dan kolega otomotif, agar kedua Pangeran Onesixeight Motocross Team itu bisa segera pulih, dan segera ikut berpartisipasi memeriahkan musim kompetisi motocross 2023, yang sebentar lagi dihelat. |OS,Foto:NPJ

1 COMMENT

Leave a Reply