Scoopy x Kuromi : Cara Baru Anak Muda Mengekspresikan Gaya Lewat Skutik Fashionable

                       Otospeed.id – Yogyakarta. Generasi muda masa kini tak hanya memilih kendaraan untuk mobilitas, tetapi juga sebagai medium untuk mengekspresikan gaya hidup. Melihat tren ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Scoopy edisi terbatas hasil kolaborasi dengan karakter Kuromi dari Sanrio — simbol dari keberanian dan keunikan.

                       Scoopy x Kuromi lahir sebagai bentuk ekspresi diri yang otentik: kombinasi antara desain ikonik Scoopy dengan karakter funky Kuromi yang penuh warna. Skutik ini jadi pilihan ideal bagi siapa pun yang ingin menonjolkan kepribadian di tengah hiruk-pikuk kota.

                      Tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam, Scoopy edisi Kuromi hadir dengan aksen ungu khas sang karakter. Aksesoris seperti stiker bodi, cover knalpot, dan hiasan jok membuat tampilannya semakin ekspresif — bukan sekadar lucu, tapi punya daya tarik fashionable yang kuat.

                     Scoopy x Kuromi bukan hanya produk kolaborasi, tapi cerminan tren gaya hidup anak muda Indonesia. Skutik ini mengajak penggunanya untuk percaya diri menampilkan siapa diri mereka sebenarnya. |OS