Sosok Gayatri Buat Mevans Sanggramawijaya Jatuh Hati, Tunggu Tanggal Pernikahan

1
Dyna Putri Pendamping The Real Man. Menjadi Keluarga Baru Oneaixeight Family, di Momen Selebrasi atas Kemenangan Sang Pangeran

                     Otospeed.id – Kendal. Kabar gembira datang dari Onseixeight Motocross Team, dimana Pangeran Nurhikmah Putra Jaya saat ini sedang dalam kondisi sangat bahagia, dan akan melepas kesendiriannya, siapakah sosok wanita itu yang berhasil meluluhkan hati Sang Pangeran ?.

Dyna panggilan akrabnya yang punya nama lengkap Dyna Putri asal Kota Solo, Jawa Tengah telah menjadi penyejuk hati Sang Pangeran. Sosok Gayatri Rajapatni pandamping singgasana Sanggramawijaya yang menyandang gelar Kanjeng Mas Ayu Dyna Putri bakal menjadi pendamping hidup.

Momen Bersejarah. Diperkenalkanya Sosok Gayatri Pendamping Pangeran, Bertepatan Diraihnya Gelar Jawara KMI Pro 2022

Koneksi pancaran sinyal sesama low profile ini, yang lantas membuat jemari makin betah menari diatas gadget, dan jauh dari istilah hedon, glamour serta gemerlapnya fana yang biasa menjadi tabiat pikat menyampirkan kisah kasih.

Saling menyelami jati diri dan berjanji, saat kelak dipertemukan dalam bahtera pelaminan. Momen ini bergulir di musim penghujan November romantis, yang dinilai pas untuk mengungkapkan relung hati.

Sosok Gayatri. Berikan ucapan selamat kemenangan kepada sang Pangeran, usai menangkan laga pamungkas 2022

Sosok Gayatri itu, resmi diperkenalkan kepada kerabat The Real Man, bersamaan pagelaran Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Openchampionship 2022 di Kendal. Hal ini sekaligus menjawab rasa penasaran dan debat kusir selama ini, yang berhembus.

Hampir seluruh Kolega dan kerabat, angkat topi dan memberi aplaus, merasa ikut bangga “Orang Baik” telah mendapat pendamping dalam hidupnya. Dyna begitu sigap dan penuh perhatian, melayani kebutuhan ditengah padatnya berbagai aktifitas sang Pangeran.

Dyna Putri & The Real Man. Sosok Pendamping Istimewa All Out Memotivasi Sambut Juara KMI Pro 2022

Atmosfir wanita tangguh, humble, juga romantis, begitu kuat nampak pada paras dan body language-nya, saat berbisik memotivasi sang Pangeran, hingga lantunan lagu The Final Countdown milik grup band Europe menjadi backsound spesial bagi Gayatri. Memberinya energi positif, makin meyakinkan “Sanggramawijaya” kembali merebut gelar jawara KMI Pro di 2022 dan pasti merebut hatinya.

Secara tak langsung, Double winner, sukses disandang The Real Man, sebagai berkah perjuangan dan istiqoma-nya, sepanjang 2022. Menjadi momen membahagiakan bagi The Real Man, sekaligus kado istimewa untuk Onesixeight Motocross Team, di jelang pergantian tahun 2023. |OS,Foto:NPJ

1 COMMENT

Leave a Reply