Sumbangsih Brown Bottle Supermoto Kepada Sesama

0
Brown Bottle Supermoto Bersama PMI Ungaran

            Otospeed.id – Ungaran. Bulan Ramadhan kali ini benar – benar ujian yang luar biasa di tengah pandemic Covid-19, namun kita harus tetap semangat dan selalu menjaga kondisi kesehatan kita dengan tetap menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Bulan yang penuh keberkahan inilah wajib bagi yang mampu saling membantu sesame, dengan cara kita masing – masing yang penting apa yang kita kerjakan dapat memberikan manfaat. Salah satunya kegiatan bakti sosial komunitas supermoto di Ungaran Jawa Tengah.

Baca juga : https://otospeed.id/bhakti-sosial-supermoto-indonesia-kepada-korban-banjir-di-lebak-gedong-banten/

Brown Bottle Supermoto

Brown Bottle Supermoto bersama PMI Kabupaten Semarang, Berkah Najwa Rent Car, Immanuel Decal Work dan Monstaind, melakukan  kegiatan yang positif di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren se-Kota Ungaran. Baksos yang dilakukan oleh Brown Bottle Supermoto sudah masuk agenda rutin tiap hari Sabtu di bulan Ramadhan, dari sini bisa terlihat bagaimana komunitas motor juga peduli dengan kondisi saat ini, dengan cara saling membantu.

Panti Asuhan & Pondok Pesantren

“Terimakasih kepada teman – teman semua yang sudah ikut berpartisipasi memberikan bantuan ke pondok pesantren dan panti asuhan, semoga kagiatan baksos ini bermanfaat,”ujar Om Roval selaku Ketua Penyelenggara. Mantaps ini baru komunitas motor yang keren serta dedikasi yang luar biasa, salut. |@hm

Baca juga : https://otospeed.id/supermoto-indonesia-gelar-munas-pelantikan-pengurus-tunggu-kejutan-program-2020-apa-ya/

Leave a Reply