Team Trabas Gassdoor Bentuk Kolaborasi Pebalap dan Manager Tim Road Race

1
Team Trabas Gassdoor Bentuk Kolaborasi Pebalap dan Manager Tim Road Race

               Otospeed.id – Karanganyar. Bertempat di Hutan Bromo Karanganyar, Solo hari minggu kemarin. Insan pecinta otomotif mengisi waktu luang dengan kegiatan trabas adventure. Kegiatan sunmori ini diikuti oleh YD Saputra (Fresstyle Manahadap Management), Puput Sorta (Manager Team FBRT), Danang Kempleng (Pebalap Nasional Supermoto) dan Simbah (Freestyle).

Team Trabas Gassdoor ini berdiri berkat inisiatif dari para pebalap road race dan manager tim road race, untuk mengisi waktu luang karena Covid-19 lebih baik diisi dengan kegiatan positif. “Sambil menunggu kabar balap dimulai, kami tetap Latihan dan juga untuk melatih badan supaya tetap sehat kami isi dengan kegiatan trabas, “jelas YD Saputra sang Fresstyler dari Manahadap Management.

Semoga bulan Maret 2021 ini gelaran balap bisa berjalan seperti biasa, dan semuanya pasti akan menyambut gelaran balap yang sudah vakum hampir satu tahun. Mari kita berdoa dan berusaha bersama – sama untuk selalu menjaga prokes, supaya pandemi ini segera lenyap. |OS

1 COMMENT

Leave a Reply