Touring HAI Magelang To Dieng Wonosobo, Honda ADV Teruji Sakti Di Suhu Minus Derajat Celcius

0
Wisata Sikunir Dieng Wonosobo

          Otospeed.idMagelang. Sebagai komunitas yang solid pastinya punya kegiatan yang banyak, tapi tidak mengganggu privasi anggota lho ya. Kegiatan yang sama seperti komunitas lainnya disamping kopdar, bhakti sosial kegiatan yang paling menyenangkan dan seru adalah touring bersama. Apalagi jiko touring tersebut menuju ke area obyek wisata yang sangat indah.

Masih seputar komunitas Honda ADV150, dalam kesempatan ini OS akan mengulas touring dari HAI Magelang pada hari Minggu (19/7). Perjalanan touring ini diawali berkumpul dulu di Dealer Honda Tunas Jaya Magelang pagi hari. Ada 10 anggota yang ikut dalam gerombolan touring di hari minggu kemarin. Touring kedelapan kalinya ini menuju ke Obyek Wisata Dieng Wonosobo.

Honda ADV Teruji Di Segala Medan

Dibawah sang sweeper Mawan Superhero teman – teman ADV segera meluncur ke Dieng Wonoboso. Menempuh jarak 136 Km pulang pergi dengan total 4 jam 12 menit ditempuh dengan hati gembira. Apalagi melihat keindahan Wisata Sikunir yang terkenal dengan waduk pancawarna yang sangat indah, perjalanan dilanjutkan juga ke area wisata PatakBanteng yang lebih eksotis lagi.

“Touring ke Dieng ini kami tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, teman – teman sangat bersemangat ikut touring apalagi touring ini ke obyek wisata Dieng yang sangat eksotis, pokoke dingin brurrr,”ujar Mawan sang sweeper sejati HAI Magelang. |@hm

Leave a Reply