Touring Klub Honda ADV150 Jelajah Pantai Selatan “HAI Magelang, HAI Purworejo & HAI Purwokerto”  

0

            Otospeed.idKebumen. Jalanan di wilayah Kabupaten Kebumen hari Minggu (28/6) tiba – tiba dipenuhi kerumunan Honda ADV dari 3 chapter sekaligus yaitu HAI Magelang, HAI Purworejo dan HAI Purwokerto. Kegiatan touring bareng ini sebagai wujud kebersaman dan menjalin kekeluargaan.

Gabungan 3 Chapter “HAI Magelang, HAI Purworejo & HAI Purwokerto”

Touring yang dilakukan oleh Klub Honda ADV150 ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta membawa hand sanitizer. Perjalanan dimulai dari Dealer Honda Tunas Jaya Magelang langsung meluncur ke Alun – alun Kutoarjo Purworejo bertema dengan HAI Purworejo. Setelah rehat sebentar HAI Magelang dan HAI Purworejo meluncur ke Astra Motor Kebumen, disana peserta disambut baik oleh Astra Motor Kebumen.

Baca Juga : https://otospeed.id/komunitas-honda-adv-magelang-bagi-500-masker-gratis-sembako-di-kota-magelang/

Baca Juga : https://otospeed.id/honda-adv-magelang-touring-untuk-menjalin-persaudaraan-di-wisata-alam-posong/

Perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Jetis Cilacap bertemu dengan HAI Purworejo yang sudah menunggu dan juga lanjut ke Patai Ayah serta Pantai Suwuk Kebumen. “Suasana touring bersama chapter Purworejo dan Purwokerto sangat menyenangkan, kegiatan ini membuktikan klub Honda ADV sangat solid, disamping rasa persaudaraan semakin erat dan juga menambah ilmu soal naik Honda ADV,ujar Om Wahyu dari HAI Magelang.

Bersama HAI Lampung

Keseuruan sangat terlihat pada waktu makan siang hehehee, walaupun sudah menempuh perjalanan 110 Km wajah teman – teman tetap bergembira. “Terimakasih buat HAI Magelang sudah berkenan mengajak kami ikut touring ini, kami menyambut baik kegiatan touring bersama dan kami sangat senang, apalagi bertemu dengan teman dari HAI Purwokerto,”ujar Om Fanu dari HAI Purworejo.

Baca Juga : https://otospeed.id/touring-perdana-komunitas-honda-adv-purworejo-ke-dieng-wonosobo/

Mantaps habis kegiatan touring 3 chapter Honda ADV, pesan buat teman – teman bikers di seluruh Indonesia walaupun new normal sudah diterapkan, tetap kita harus mematuhi semua protokol kesehatan dan jangan lupa selalu tetap menjaga Safety Riding selama perjalanan touring berlangsung. |@hm  

Leave a Reply