Otospeed.id – Jakarta. Kemitraan antara Piaggio Group dan (RED), organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver, menciptakan (VESPA ELETTRICA)RED dan presentasinya di EICMA 2021 dengan penampilan serba merah. Warna merah ikonik lebih dari sekadar pernyataan berani – setiap pembelian (VESPA ELETTRICA)RED akan memicu donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi dengan (RED).
Vespa dan (RED) memiliki keyakinan yang sama bahwa kita semua dapat memainkan peran penting dalam memerangi pandemi dan semua dapat membantu mengarahkan perubahan. Oleh karena itu, mereka yang membeli (VESPA ELETTRICA)RED juga mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi karena, untuk setiap kendaraan yang terjual, 100 USD akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.
Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik. Vespa selalu mewujudkan nilai-nilai ini, yang sekarang sepenuhnya diekspresikan dengan Vespa Elettrica, menegaskan status perusahaan sebagai merek yang selalu terdepan di masanya.
Dengan pengendaraan yang mudah, atau lebih tepatnya, alami, Vespa Elettrica adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik. Group ini bertujuan untuk menanggapi masalah lingkungan yang berkembang, memberikan solusi teknologi untuk habitat perkotaan yang semakin berkelanjutan dan layak huni.
(RED), dinamai untuk warna darurat, didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS. Hari ini, kavaleri itu juga memerangi ancaman mendesak COVID dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas paling rentan di dunia, menjawab kebutuhan akan respons yang sangat global.
(RED) bermitra dengan merek dan orang paling ikonik untuk menciptakan produk dan pengalaman (RED) – semuanya mengumpulkan uang untuk Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia.
Mitra (RED) meliputi: Amazon, Anova Culinary, Apple, Balmain, Bank of America, Beats by Dr.Dre, Buffalo Games, Claro, eos, Girl Skateboards, The Honey Pot Co., Louis Vuitton, Mavin Records, Montblanc, Primark , Tenaga Penjualan, Starbucks, Stellantis, Telcel, Therabody, TRUFF, U-Mask, dan Vespa. Pendukung (RED) termasuk Merck dan Roche.
Hingga saat ini, (RED) telah mengumpulkan hampir $700 juta untuk Global Fund, membantu lebih dari 220 juta orang. Uang yang dikumpulkan oleh mitra dan kampanye (RED) langsung digunakan untuk memperkuat sistem kesehatan dan mendukung program penyelamatan jiwa di komunitas tempat pandemi menghantam paling parah. |Istimewa,Foto:Piaggio