Anak Aceh Bawa Pulang “Belo Negoro” Kustomfest 2018

0
52
foto: kustomfest

otospeed.id – Pengunjung yang memadati area outdoor tampak antusias menunggu pengundian Lucky Draw motor “Belo Negoro”, dan seperti biasa dilakukan di penghujung gelaran Kustomfest. Ribuan pasang mata dan telinga dengan saksama terfokus pada saat nomor kupon yang disebutkan di depan panggung megah Kustomfest 2018.

Proses pengambilan satu kupon lucky draw. foto: kustomfest

Dan atas nama Imran Muslani yang akhirnya menjadi orang yang berbahagia pada saat nomor kupon yang dimilikinya keluar saat dilakukan pengundian. Tercatat sebagai mahasiswa Teknik Mesin semester akhir Akprind, pengunjung yang beruntung ini rupanya berasal dari Meulaboh, Aceh Barat.

Tiba di Kustomfest sore hari, dengan membeli satu tiket untuk dirinya berkunjung ke gelaran akbar ini tembus jadi sebuah keberuntungan, membawa pulang lucky draw “Belo Negoro”

Imran Muslani, berdiri masih tampak bingung kalau dirinya meraih lucky draw. foto: kustomfest

Imran sapaannya tampak bingung ketika memenangkan sebuah motir kustom buah karya Retro Classic Cycles ini, makin lengkap di tahun 2018 menjadi tahun spesial baginya. Setelah sebelumnya pada Mei lalu juga mendapatkan hadiah berangkat umroh ke Tanah Suci hasil doorprise sebuah event fun bike di Pakualaman, Yogyakarta.

“Tidak berharap banget karena tahu yang ikut beli tiket banyak sekali, niatnya ya cuma lihat-lihat saja karena memang suka otomotif. Ternyata beruntung lagi dapat motor sangat bagus ini,” ungkapnya. l And

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here