Banten Siapkan Sirkuit Tembong Jaya Fasilitasi Persaingan Pra Pon Cabor Motocross

362

Otospeed.id – Motocross resmi menjadi salah satu cabor di PON Papua 2020. Jelang para kroser berlaga di Papua,  di selenggarakan Pra PON sebagai Kualifikasi cabang olahraga Balap Motor di PON 2020 Papua. Dari beberapa  kandidat lokasi sirkuit, Banten terpilih sebagai tuan rumah Pra PON cabor Motocross. pengorov IMI banten menyiapkan secara serius  Sirkuit Tembong Jaya Kecamatan Curuq Kota Serang. Laga Kualifikasi akan digelar 13 -15 September akan diikuti crosser terbaik dari 34 provinsi di Indonesia.

Sukses Sirkuit Tembong Jaya di Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten sebagai lokasi yang layak berdasarkan pantauan,  pemeriksaan oleh PP IMI dinyatakan layak untuk gelaran motocross kualifikasi PON 2020 di Papua.

TB. Roy Ketua Umum Pengprov IMI Banten Menjamin kesiapan sirkuit Tembong Jaya untuk laga Pra PON Papua 2020

Pantauan kelayakan Sirkuit dibawah salah satunya dilakukan track inspection ke sirkuit Tembong Jaya  oleh Jeffrey JP dan tim PP IMI. Jeffrey mengatakan , ” lintasan motocross sepanjang 1.300 meter sesuai standarisasi kelayakan dan dinyatakan aman. Pengprov IMI Banten di bawah pimpinan Tubagus Roy terus berbenah untuk kesempurnaan sirkuit lebih layak  sebagai tempat meraih prestasi para kroser dari berbagai propinsi.

Salah satu konsentrasi pembenahan hasil rujukan Jeffrey dan dijamin diselesaikan dengan baik oleh Pengprov IMI Banten.

Dalam kesempatan berbincang dengan redaksi Ketua Umum IMI Banten, Tb. Roy FB mengatakan kesiapan secara all out pembenahan titik titik kekurangan. ” Persiapan Banten melalui sirkuit Tembong Jaya  sudah mencapai 95 persen. ” Demi tetap bersatu salam kekeluargaan dan ke bersamaan motocross dengan menjungjung tinggi sportfitas dalam berlomba ” bilang Roy sapaan akrab orang nomor 1 di IMI banten. nandar