Daihatsu Astec Open 2018 Hadir Perdana di Batam Bulan Agustus

0
25
Manajemen-Daihatsu-Astec-dan-perwakilan-PBSI-berfoto-bersama-dalam-melakukan-seremoni-servis-sebagai-tanda-pembukaan-turnamen-Daihatsu-Astec-Open-2018-di-Batam

Otospeed.id – Daihatsu sebagai produsen mobil tidak hanya konsen di otomotif saja namun juga aktif dalam melakukan kegiatan olahraga khususnya di Bulutangkis, sebagai langkah dalam kegiatan Brand Social Responsibility Daihatsu memilih olahraga Bulutangkis karena olahraga ini merupakan olahraga favorit di Indonesia, dan juga terus berkembang hingga kancah international.

Melihat kesuksessan turnamen Bulutangkis di tahun sebelumnya kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir perdana di Batam dan akan dibantu oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).  Turnamen ini sudah terdaftar resmi di PBSI dan akan berlangsung mulai tanggal 7 – 11 Agustus 2018 di Banda Baru. Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di seluruh kota penyelenggara, sehingga memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2018 juga akan menggelar coaching clinic, dimana acara ini melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara. Tahun ini, turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di, Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (2024 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

            “Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang baik dari masyarakat Indonesia, khususnya Sahabat Daihatsu di Batam. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).          

            Alan & Susi Technology (ASTEC) tersebut sudah terjalin kerjama sejak tahun 2016 dan ini untuk ketiga kalinya. Pada kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran, acara ini semakin ramai & meriah karena ada Alan & Susi yang merupakan atlet bulutangkis terbaik dunia. Salam Olahraga selalu junjung sportivitas. |OS2

Baca Juga : http://otospeed.id/tampil-garang-varian-baru-honda-crf1000l-africa-twin-adventure-sports/

Baca Juga : http://otospeed.id/giias-2018-tangerang-ice-bsd-city-daihatsu-sigra-se-hadir-lebih-sporty/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here