Dragbike Purbalingga, Kategori Pemula Pembuktian Joko Precil Dan Dimas Bangkit

0
115
Foto instagram jokoprecil15

Otospeed.id – Menarik mengikuti partai final dragbike mizzle yang akan digelar di Purbalingga Jawa Tengah minggu nanti 6 Januari 2019. Terutama untuk kategori pemula.

Di kategori pemula ini ada dua nama yang cukup mencolok di arena dragbike, dua pembalap pemula ini sudah kerap kali merepotkan pembalap-pembalap senior, karena memang skill dan mental bertandingnya sudah setara dengan senior.

Mereka adalah Joko Precil dan Dimas Bangkit, kedua pembalap ini menempati posisi pertama dan kedua di klasemen sementara Mizzle Dragbike. Peluang kedua pembalap ini cukup besar mengingat selisih poin keduanya hanya 6 poin.

“Seri pertama yang digelar di Pemalang aku tidak mengumpulkan satu poinpun, poin didapatkan saat seri kedua yang digelar di Cilacap,” beber Joko Precil yang di event dragbike Gadhuro hanya menempati posisi tiga klasemen akhir pemula.

Dimas Bangkit siap berikan perlawanan. Foto : instagram Dimas_bangkit198

Dimas Bangkit juga masih berpeluang cukup besar, selisih 6 poin tentunya masih bisa untuk di kejar. “Tetap optimis untuk menjadi yang tercepat, ” tutup Dimas.OS01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here