HIGAM DRAGBIKE 2018 SERI 4 BLITAR: Ramainya Dragster Wanita

0
72
Matic 200 cc
Shanty tercepat dikelas wanita 200 cc

HIGAM DRAGBIKE 2018 SERI 4 BLITAR: Ramainya Dragster Wanita

Otospeed.id –  Blitar. Sista dragbike Jatim, seri kejuaraan Higam DJ TEAM Pakdhe Balap 69 DRAGBIKE 2018 sudah mencapai putaran ke 4 di hari minggu kemarin(23/9).  Giliran kali ini Kota Patria Blitar menjadi tuan rumahnya, dan sekaligus menandai jelang Hari Ulang Tahun TNI ke 73 bulan Oktober besok.

Dragster mania se-keresidenan Kediri dimanjakan tontonan yang spektakuler dengan hadirnya pebalap trek lurus nasional seperti Alvan Cebong, John AP, Tony Cupang dan masih banyak lagi para senior seperti Ricco Bocel dll. Kali ini Higam Dragbike di Blitar memanjakan kelas khusus wanita yang disediakan di kelas bebas hingga kapasitas mesin 200 cc. Apa alasan pihak penyelenggara membuka kelas khusus wanita ini. “ Kita tanggap bahwa se karesidenan Kediri ini dragster wanitanya lumayan berprestasi, dan ini cukup bisa berkompetisi bersama dragster wanita jatim terbuka yang sering ikut di kejurprov Dragbike “ tandas Jefrey Higam selaku pihak penyelenggara.

Hasil Balap selengkapnya : https://otospeed.id/hasil-higam-dj-team-pakdhe-balap-69-dragbike-2018-seri-4-blitar/

Shinta #181

Menyimak kiprah dragster wanita Jatim sementara. Nama Shanty di kelas DB 5 wanita 200 cc masih memimpin.  Dara Lajang dari tim balap Sidoarjo ini di Kejurprov Dragbike Jatim sudah sering berlaga melawan dragster pria di kelas pemula Jatim. Tak heran jika di Blitar kemarin ia langsung  podium lewat motor Ninjanya. Namun tak begitu saja dragster wanita lokal hero karesidenan Kediri. Nama Beatriz Aprillia sukses podium meski hanya sebagai juru kuncinya. Joki motor Nouvo dari tim balap Tani utun itu  hanya mampu di kisaran 08 detik poin besar. “ Ada sedikit masalah di mesin motor tadi “ jawabnya singkat.

Beatriz Aprillia

Melirik standing poin di seri ke 3 kemarin di buku peraturan pelengkap lomba masih tertulis prestasi Ivan Bangun dengan poin 153 dan disusul masing – masing  Adit Coco poin 147 dan Deby Ap poin 146. Namun hingga seri kota Blitar ini standing poin relatif tetap walau Adit Coco menyodok tipis dan naik 8 podium sekaligus. Kita tunggu putaran ke 5 nanti yang bakalan digelar di Jl. Surodinawan kota Mojokerto nanti tanggal 28 Oktober 2018. Sukses Sista speed lover Jatim.

Higam Racing Commitee

|Me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here