Honda Genio Bukan Kembaran Honda Scoopy, Kok Bisa??? Nih Perbedannya…….

68

         Otospeed.id –  Honda Genio resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) akhir Juni 2019 sebagai motor skutik buat kawula muda, dengan desain casual dan fashionable serta ukuran body yang compact menjadikan Honda Genio banyak yang melirik untuk dimiliki hehheheh.

Honda Genio dilihat sekilas terlihat mirip dengan Honda Scoopy, sssstt tunggu dulu jangan disamakan dengan saudaranya lho dari bentuknya kalau dari jauh memang mirip tapi banyak perbedaan yang sangat mencolok. Honda Genio ini sudah dilengkapi fitur – fitur yang lebih lengkap seperti soket charger untuk mengisi data HP, segala informasi terpantau di layar display jadi bisa memudahkan check dan control kondisi motor, sedang untuk penerangan sudah memakai lampu LED.

Baca Juga : https://otospeed.id/skutik-honda-genio-aplikasi-teknologi-frame-terbaru-honda-dan-pertama-di-indonesia/

Selain itu penggunaan frame baru eSAF ( enhanced Smart Architecture Frame), teknologi frame baru ini diimplemantasikan pertama di Indonesia menjadikan Honda Genio lebih ringan dan luncah serta nyaman dikendarai. Dengan teknologi baru ini menjadikan ukuran bagasi 14 liter dan tangka bahan bakar 4,2 liter.

Dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan saudaranya Honda Scoopy yaitu 89 kg untuk tipe CBS serta 90 kg untuk tipe CBS-ISS, untuk ukuran ban depan 80-90/14 dan belakang 90-90/14 menjadikan Honda Genio tampil lebih berbeda dengan skutik lainnya.

Nah sudah tahu kan bagaimana performa Honda Genio dibandingan dengan skutik lainnya yang selevel dengannya, jadi tunggu apalagi segera datang ke Dealer terdekat di kota kamu dan bersiaplah menikmati nyaman berkendara memakai Honda Genio. |@hm