Indiel Grasstrack Seri 3 : Mamo SS Terbaik di Kelas Open

0
97
Mamo SS The Winner

            Otospeed.id – Perjalanan seri Indiel Racing Organizier memasuki seri ke-3 yang dilangsungkan di Sirkuit Akmil Magelang (23-24/6). Masih diseputar balap garuk tanah event ini berjalan dengan lancar dan kondusif. “Seri 3 ini kami diberikan kepercayaan untuk melangsungkan kejuaraan grasstrack di wilayah Akmil Magelang,”ungkap Om Indiel selaku penyelanggara.

Om Indiel Racing Organizier

Sirkuit yang terlatak di lingkungan Akmil Magelang merupakan sirkuit baru yang belum lama ini dibuat, sirkuit ini memiliki panjang 1,1Km dengan layout yang tertata rapi serta kondisi tanah yang tidak keras menambah semangat para tracker memacu kuda besinya dengan kencang, sepanjang perjalanan race hampir tidak ada motor touble karena sirkuitnya sudah dipersiapkan dengan rapi.

Kembali ke sirkuit kehebatan tracker asal Jogja yaitu Mamo SS dari tim FBRT AGUS KLATEN JTMX NAVARO CLD ART berhasil menjadi yang juara di Kelas Bebek Standart Pemula Open dan FFA Open, hasil ini sebagai bekal menghadapi putaran selanjutnya.

Perjalanan race berjalan lancar total 26 kelas diikuti 289 starter putaran 3 ini sungguh luar biasa. Masih nuansa syawalan para tracker di kejuaraan seri 3 merayakan syawalan di trek, suasana semakin akrab dan jalinan silaturahmi semakin rekat.|OS3

 

 

Baca Juga : http://otospeed.id/berikut-hasil-kejuaraan-swallow-grasstrack-indiel-series-2018-seri-3-magelang/

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-hsp-championship-grasstrack-2018wonosari-jogja/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here