Kejurnas F Modifikasi Juaranya Adrian Septianto (HTJRT)

159
Sang Juara Adrian Septianto

         Otospeed.id – Putaran 3 Kejurnas Gymkhana Putaran ke-3 untuk kesekian kalinya dilaksanakan di wilayah di Jogja bertempat di Sirkuit Mandala Krida (30/6), pada putaran ke-3 ini ada sesuatu yang special khususnya buat tim tuan rumah yaitu Team HTJRT (H.Tjandra Racing Team).

Tim HJRT asal Jogja malam hari ini terlihat sangat menikmati balapan ini, karena pebalapnya berhasil menguasai trek dan membuahkan hasil yang maksimal tentunya juara di kelas-kelau utama.

Pebalap tim HTJRT yaitu Adrian Septianto berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa, 2 kelas berhasil dikuasai oleh Adrian yaitu di kelas Kejurnas F Modifikasi dan kelas Kejurnas B (Gerak Roda Belakang), catatan waktu yang diperoleh oleh Adrian khususnya di kelas Kejurnas Modifikasi berhasil mengalahkan pebalap TTI Adrianza Yunial, catatan waktu yang didapat oleh Adrian Septianto di kelas ini 33,970 detik.

Kelas Kejurnas F Modifikasi ini merupakan kejuaraan yang dapat diikuti oleh kendaraan yang tergabung di dalam kelas A, maupun kendaraan roda depan yang telah dimodifikasi, semua peraturan baik teknis ataupun non teknis sepenuhnya mengikuti peraturan Auto Gymkhana Kejurnas 2018 yang dikeluarkan oleh PP IMI.

“Malam ini aku sangat bersyukur hasil ini berkat kerja keras semuanya, dan aku mengucapkan terima kasih kepada tim, crew serta mekanik,”ujar Adrian Septianto dengan wajah gembira menyambut kemenangan. |OS1

Hasil Kejurnas F Modifikasi

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-nasional-gymkhana-putaran-3-mld-auto-gykhana/

Baca Juga : http://otospeed.id/meet-greetske-jogja-nasmoco-club-dukung-pebalap-toyota-team-indonesia-tti/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here