Komunitas Semarang Berbagi Takjil

0

Otospeed.id – Semarang. Berkumpul dalam semangat kebersamaan, ratusan member dari berbagai komunitas Pendaki di Semarang, Byonic Semarang dan Semarangker, Sabtu (11/5) sore menggelar kegiatan sosial yaitu berbagi takjil.
“Kegiatan ini kami mulai sejak dua tahun lalu, mengajak berbagai komunitas bukan hanya pendaki saja namun juga lintas komunitas lainnya seperti otomotif, hobi dan masih banyak lainnya”, terang Feri selaku ketua PRPS (Paguyuban Relawan Pendaki Semarang).

Briefing dulu biar kegiatan bagi Takjil berjalan Lancar dan Aman.

Ribuan bungkus takjil terkumpul merupakan hasil sukarela dari tiap member yang berpartisipasi, dimana kemudian dibagikan di seputar jalan pahlawan, Semarang. Sebagai titik kumpul di depan Taman Makam Pahlawan, jelang waktu berbuka serentak membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Berbagai komunitas Semarang berbagi bersama

“Byonic Semarang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, berbagi takjil di jalan dengan tetap perhatikan keselamatan dan kenyamanan sesama pengguna jalan. Adapun kami juga dalam waktu dekat akan gelar turing religi dan tarawih keliling di bulan Ramadan”, ungkap Falah H084 member Byonic Semarang.

Tetap semangat berbagi bersama
Tetap semangat berbagi bersama

Pakde Ari dari Semarangker menambahkan, bahwa berbagi takjil iniĀ  dapat menjadi ajang silaturahmi antar komunitas di Semarang dan kegiatan bakti sosial bersama. “Dari semarangker setelah ini juga akan adakan kegiatan berbagi takjil dengan tema setan insyaf, dimana nanti teman-teman semarangker akan menggunakan kostum/ cosplay saat membagikan takjil, tentu dengan mengajak berbagai komunitas lain yang ada di Semarang untuk ikut partisipasi”, tambahnya. I And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here