Luar Biasa Distribusi Ekspor Honda CRF 150 L Melesat Tajam, Semakin Laris Manis Nih

351

            Otospeed.idFenomena akan sebuah merk atau brand sebuah produk pasti ada masanya, pilihan dan pembuatan produk baru tentu melewati proses yang panjang apalagi jika produk tersebut sudah banyak pesaingnya.

Seperti produk motor produksi dari PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu hadirnya Honda CRF 150L yang sampai sekarang masih diminati pecinta motor trail, apalagi sekarang ini sudah banyak bermuculan komunitas Supermoto, dimana modifikasi yang diterapkan ke Honda CRF150L stylenya semakin gagah.

Baca Juga : https://otospeed.id/hdc-2019-purwokerto-r-aludona-penguasa-kelas-supermoto-standart-open-crf-150/

Sesuai informasi dari AHM unit Honda CRF 150L ini pada semester 2 tahun 2019 menunjukan trend positif dengan growth penjualan meningkat 30% dibandingkan dengan tahun 2018., dan berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ), ekspor sepeda motor nasional pada bulan Juli 2019 tercatat sebanyak 71.114 unit. Kontribusi terbesar berasal dari segmen skutik sebanyak 51.284 unit.

Pencapaian ini salah satunya disumbang oleh pertumbuhan kinerja ekspor Honda CRF150L yang terus diminati di manca negara melalui pengiriman secara utuh (CBU/Completely Built Up). “Kami yakin sepeda motor Honda produksi anak bangsa dapat bersaing dengan produk sepeda motor di negara lain. Hal tersebut terlihat dari penerimaan produk ekspor yang sangat baik. Kami berharap hal ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun,” ujar Kurniawati Slamet selaku General Manager Overseas Business Division AHM

Baca Juga : https://otospeed.id/info-update-harga-tampilan-warna-baru-honda-crf250-rally-motor-adventure-tourer/

Kehebatan dan ketangguhan Honda CFR 150L terletak pada mesin 150cc SOHC PGM-F1 berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Nah sudah tahu kan bagaiman kedasyatan Honda CRF 150L dari AHM, motor penjelajah yang sudah terbukti tokcer nyaman dan tangguh di segala medan, kesimpulannya tidak rugi membeli Honda CRF 150F. |@hm