Mampukah Rully PM Kawinkan Titel Juara Umum Dragbike Gadhuro danDragbike Mizzle?

0
Foto instagram rully PM_80

             Otospeed.id – Minggu akhir pekan ini akan digelar partai pamungkas dragbike seri Mizzle yang diselenggarakan oleh Toyyib Racing Organiser (minggu 6/1). Dragbike Mizzle tersebut akan digelar di Purbalingga tepatnya di sirkuit Jl Yosomiharjo Bobotsari Kabupaten Purbalingga.

Klasemen sementara sampai saat ini menempatkan Rully PM pembalap asal Kebumen yang memuncaki perolehan poin tertinggi. “Poin saat ini di kelas open masih paling atas dengan poin 73, selisih 15 poin dengan pembalap dibawahnya.

Jika di drag bike Purbalingga nanti dia mampu menjaga jarak dengan pembalap posisi kedua dan mampu mengumpulkan poin terbanyak  berarti dia mampu menjadi juara umum.

Itu artinya pembalap drag bike yang tergabung di tim Hutan Kayu ini mampu menyandingkan gelar juara umum Drag Bike Gadhuro yang telah sukses dia raih minggu lalu di Kudus dengan juara umum drag bike Purbalingga ini.

“Semua pembalap masih punya peluang untuk menjadi juara umum, yang pasti berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik,”tutup Rully dengan diplomatis.

Yup, kita tunggu bagaimana kiprah pembalap ini besok minggu di Purbalingga. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here