World SSP300 Brno Ceko : Galang Hendra The Winner, Sang Saka Merah Putih Berkibar Dengah Gagah Berani

119
Galang Hendra The Winner WSSP300

Otospeed.id – Cungratulation buat Galang Hendra Pratama rider muda yang berasal dari Indonesia membuat decak kagum semua orang, bagaimana tidak??rider muda yang masih berusia 19 Tahun ini berhasil membuat nama harum Indonesia di kancah balap International yaitu balap WorldSSP300 di trek Brno Ceko.

Kedasyatan Galang Indra sudah terlihat sejak sesi kualifikasi menjadi yang terbaik atau tercepat. Di race berjalan Galang Indra berada pada start 1, masuk di tikungan pertama sempat berada di posisi 2, namun di tikungan kedua Galang langsung bisa mengambil posisi 1 dibanyang-banyangi oleh rider Kawasaki yang memakai Ninja 400, dibelakangnya juga ada rider Kawasaki yang menempel ketat.

Galang Indra dengan membawa motor Yamaha YZF-R3 tidak mau kehilangan moment penting ini, melihat rekan-rekan se-timnya yang tertinggal jauh akhirnya Galang Indra harus berjuang sangat luar biasa menghadapi rider dari tim KTM Forton Junior Team dan juga rider dari tim Nutec-Benjan-Kawasaki. Melihat dari kecepatan atau speed motor yang ditunggangi Galang Hendra jelas sangat kalah dengan tunggangan rider KTM dan Kawasaki.

Namun Galang Hendra tidak takut dengan modal skill balap yang mumpuni dan luar biasan akhirnya Galang hendra berhasil niak podium pertama dan lagu Indonesia Raya berikbar di trek Brno Ceko. “Sujud allhamdulillah hasil ini sangat membuat saya bahagia, semua berkat kerja keras semuanya dan saya mengucapkan terimakasih kepada tim, sponsor, Yamaha dan warga Indonesia sekali terimakasih,”terang Galang Hendra dengan wajah sangat bahagia.  |OS2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here